Kamis, 23 Mei 2024

Breaking News

  • PJS Tolak RUU Penyiaran Baru, Potensi Mengintai Kemerdekaan Pers   ●   
  • Resmi Menjabat Pj Walikota Pekanbaru, Berikut Profil Risnandar Mahiwa   ●   
  • Risnandar Mahiwa Resmi Dilantik Sebagai Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Irjen Pol Yan Fitri Membuka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Kepri   ●   
  • Disdik Pekanbaru Terapkan PPBD Online Masuk SD Negeri Mulai Tahun Ini   ●   
Berita | Pekanbaru

Kamis 23 Mei 2024
Risnandar Mahiwa SSTP MSi resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota.





Rabu 22 Mei 2024
Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2024 untuk tingkat SD negeri berlangsung secara online. Ada rencana rangkaian pendaftaran berlangsung pada 26 Juni 2024.





Rabu 22 Mei 2024
Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto diagendakan melantik Pj Wali Kota Pekanbaru. Direktur Organisasi Kemasyarakatan, Risnandar Mahiwa, S STP, MSi akan dilantik menjabat Pj Wali Kota.





Rabu 22 Mei 2024
Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun mengakui kinerja Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto telah banyak membantu meningkatkan infrastruktur di Kota.





Rabu 22 Mei 2024
Penunjukan penjabat walikota Pekanbaru hingga saat ini masih menjadi teka teki dan memunculkan spekulasi di tengah masyarakat Riau khususnya.





Selasa 21 Mei 2024
Kebutuhan hewan kurban di Kota Pekanbaru pada momen Idul Adha 1445 H bakal mengalami peningkatan dibanding tahun lalu. Ada peningkatan kebutuhan sekitar 2,5.





Senin 20 Mei 2024
Sebanyak 636 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menerima surat keputusan (SK) pengangkatan dari Penjabat (Pj) Wali Kota.





Rabu 15 Mei 2024
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersama Forkopimda, TNI, Polri, ASN, mahasiswa dan elemen masyarakat akan menggelar gotong royong massal melalui Gerakan Cinta Pekanbaru pada Jumat (17/5/2024)..





Rabu 15 Mei 2024
Hambali Nanda Manurung SSos, MSi yang kini menjabat Sekretaris DPRD (Sekwan) DPRD Kota Pekanbaru sudah pantas untuk menduduki sebagai Pj Walikota Pekanbaru menggantikan Muflihun, ST, SSTP, MAP yang akan mengakhiri tugas pada 22 Mei.





Senin 13 Mei 2024
Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Pekanbaru Muflihun, menegaskan bahwa rangkaian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tidak ada pungutan biaya atau.




About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top