Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
APBD Kuansing Tahun 2019 Sebesar Rp, 12.7 Triliun Tinggal Verifikasi Gubernur Riau
Jumat 07 Desember 2018, 06:59 WIB
Bupati Kuansing Menyerah buku APBD 2019 kepada Ketua DPRD Andi Putra yang didampingi Waka I DPRD Sardiyono dan Sekda Kuansing Dianto Mampanini.

Kuansing, berazamcom - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD ) Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau yang sudah di sahkan DPRD Kuansing 30 - November 2018 yang lalu sudah berada di provinsi, guna tahapan verifikasi dari gubernur, ujar Kepala BPKAD Hendra, AP.

" Alhamdulilah, APBD sudah di antarkan ke gubernur riau Rabu 5 - November 2018 kemaren,semoga dalam masa dekat sudah bisa keluar hasil verifikasinya", harap Hendra.

Diketahui pada saat pengesahan APBD Kuansing tahun 2019 di hadiri oleh 28 orang anggota DPRD dari 35 jumlah anggota DPRD, APBD tersebut di sahkan   sebesar Rp 1,27 triliun lebih.

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra menandatangani Kesepakatan APBD

Pada kesempatan tersebut sidang paripurna  pengesahan APBD di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Andi Putra, yang di dampingi Wakil Ketua I Sardiyono dan Waka II Alhamrah, serta langsung di hadiri Bupati Kuansing H.Mursini.

Dalam struktur ABPD Kuansing 2019 yang di bacakan oleh juru bicara DPRD Musliadi, S.Ag terdapat anggaran honorer sebanyak 500 orang, terdiri dari 357 orang yang sudah bekerja pada tahun 2018 yang lalu, dan di tambah 143 orang untuk tahun 2019, dimana  di prioritaskan kepada para tenaga pendidik untuk di daerah pucuk rantau, dan tenaga kebersihan.

Musliadi Ketua Komisi A saat membacakan pandangan Umum DPRD tentang APBD 2019

Musliadi mengingatkan karena ada estimasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yakni senilai Rp87 Miliar lebih. Jangan sampai, target yang ditetapkan tidak tercapai. Seperti tahun 2018 ini, dimana realisasi PAD sangat jauh dari target.(Adv)

Bazm - 8



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top