Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Kabar Gembira..! Tunjungan Khusus Guru PNS dan Non PNS Kuansing Juli Akan di Cairkan
Selasa 10 Juli 2018, 12:26 WIB
ist
Kuansing, berazamcom - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi di bawah pimpinan H.Mursini dan H.Halim terus berupaya memberikan hal yang terbaik guna menunjang kesejahteraan para guru PNS dan Honorer, dan tetap mengacu kepada program nasional.

Sebagaimana di katakan Kepala Dinas Pendidikan Jupirman melalui Kasi  Pembinaan SD Maralis, M.Pd dalam bulan ini Tunjangan Khusus Guru ( TKG ) PNS maupun Non PNS akan segera di bayarakan untuk semester pertama, Senin ( 9/7/2018 ) di ruangan kerjanya.

" Sebanyak 537 orang Guru PNS di mana tingkat SD 421 orang dan tingkat SMP 116 orang, tunjangan tersebut sama dengan gaji pokok dalam perbulannya, kemudian ada usulan penambahan sebanyak 57 orang ", ujar Maralis.


Sementara untuk non PNS secara keseluruhan pengusulan yang sudah di tanda tangani bupati H.Mursini sebanyak 828 orang guru non PNS/ honorer, namun ada sedikit kendala sebab pagu anggaran mengalami minus sebesar Rp. 2.191.068.000 dari tahun 2017 di mana berdasarkan Perpres  no 107 tahun 2017 pagu anggaran hanya Rp. 28.610.356.920, sementara kebutuhan sebesar Rp. 30.801.424 dan kekurangan ini sudah di usulkan kepada pemerintah pusat.

" Kepada Pemerintah pusat kita berharap agar saat  APBN - P 2018 bisa terakomodir, sehingga penerima hak Tunjangan Khusus Guru bisa bertambah kuotanya",harap Maralis.


Berdasarkan penelurusan media Tunjangan Khusus Guru PNS dan Non PNS merupakan langka pemerintah guna
memberi  penghargaan  kepada Guru  Pegawai  Negeri  Sipil  Daerah (PNSD)  di  Daerah  Khusus  sebagai  tenaga  profesional  dalam melaksanakan  sistem  pendidikan  nasional  dan  mewujudkan  tujuan pendidikan nasional, serta mengangkat  martabat Guru  PNSD,  meningkatkan  kompetensi Guru PNSD,  memajukan  profesi  Guru  PNSD,  meningkatkan  mutu pembelajaran,  dan  meningkatkan  pelayanan  pendidikan  yang bermutu di Daerah Khusus.***
(Adventorial)



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top