Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Uang Beredar di Indonesia Mencapai Rp 8.888,4 Triliun per Maret 2024, Ini Kata Orang BI   ●   
  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
Oknum Perwira Polda Riau dan Pecatan Polri Diamankan Terkait Dugaan Kasus Narkoba
Kamis 23 November 2017, 19:03 WIB
ilustrasi

PEKANBARU, berazamcom - Oknum Perwira Pertama (Pama) yang berdinas di salah satu Direktorat di Polda Riau berpangkat Ipda, terpaksa diserahkan ke Propam. Ia diamankan bersama seorang pecatan polisi, Rabu (22/11/2017) malam tadi, saat aparat berwajib menyelidiki terkait kasus Narkoba.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Nandang, Kamis (23/11/2017) sore. Dia menjelaskan, sang oknum saat ini sudah ditangani oleh Propam, sementara pecatan polisi ditangani Polresta Pekanbaru.

"Benar, saya sudah dapat informasinya. Ada dua orang, satu polisi satu lagi mantan polisi. Ini sudah ditangani Propam Polda Riau. Keduanya diamankan oleh pihak Polresta Pekanbaru," tutur Irjen Nandang memastikan, seperti dilansir dari goriau.

Terpisah, Kabid Propam Polda Riau Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono melanjutkan, sang oknum perwira pertama berpangkat Ipda ini diserahkan kepihaknya Rabu malam tadi, sesaat setelah diamankan. Setakat ini, proses pemeriksaan telah dilakukan secara internal.

Informasi yang dirangkum, oknum tersebut berinisial Af. Meski tidak ditemukan adanya barang bukti Narkoba (Dalam penguasaan, red) padanya, Propam Polda Riau tetap akan meminta keterangan yang bersangkutan, untuk memastikan apakah ia berkaitan dengan kasus Narkoba.

"Tentu, kita akan tetap proses dan mintai keterangan. Kita juga sudah lakukan tes urine, hasilnya negatif. Walau demikian sesuai bidang Propam, akan mendalaminya terkait dugaan tersebut," tegas Perwira jebolan Akpol angkatan 96 tersebut berbincang dengan GoRiau.com.

Keterangan lain yang diperoleh, si oknum malam itu diamankan karena sedang bersama seseorang pria yang jadi 'target' aparat dari jajaran Polresta Pekanbaru, terkait dugaan peredaran Narkoba. Dia kebetulan pula tengah berada dalam mobil yang sama. (*)



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top