Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
DPRD Siak Tetapkan 8 Fraksi
Senin 23 September 2019, 19:52 WIB
Sidang paripurna pengesahan delapan fraksi di DPRD Siak.
SIAK - berazam.com -- Melalui sidang paripurna, Senin (23/9), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak periode 2019-2024 menetapkan jumlah dan nama fraksi. Penetapan itu dibacakan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Siak, Amrul yang memastikan fraksi yang ditetapkan berjumlah delapan fraksi.

"Fraksi di DPRD Siak sudah terbentuk berjumlah delapan, yakni Fraksi Golkar, Fraksi PAN, Fraksi Gerindra, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi PKS, Fraksi Demokrat, Fraksi Kebangkitan Pembangunan dan Fraksi Hanura Nasional," kata Amrul dalam sidang paripurna yang digelar di Gedung Panglima Ghimbam,  Senin (23/9).

Adapun susunan Fraksi Golkar terdiri dari Ketua Zulkifli, Wakil Ketua Jondris Pakpahan, Sekretaris Fernando Simangungsong, ditambah anggota Indra Gunawan, Sumaryo, Tarmijan, Miduk Gurning dan Azmi. Fraksi PAN, Ketua Gustimar, Wakil Ketua Sujarwo, Sekretaris Ridha Alwis Effendi, anggota Fairus Ramli, Sunarto, Syarif dan Ngatmin.

Fraksi Gerindra, Ketua Paramananda Pakpahan, Sekretaris Robi Cahyadi, anggota Sutarno dan Androy Ade Rianda. Fraksi PDI Perjuangan, Ketua Rakip, Sekretaris Oloan Munthe dan anggota Hendri Pangaribuan dan Marudut Pakpahan. Fraksi PKS, Ketua Sudarman, Wakil Ketua Kusman Jaya, Sekretaris Muslim dan anggota Tengku Muhammad.

Fraksi Demokrat, Ketua Syamsurizal, Wakil Ketua Syamsurizal, Sekretaris M Arum dan anggota Teguh Tatang Y. Fraksi Kebangkitan Pembangunan, Ketua Muhtarom, Wakil Ketua H Musar, Sekretaris Zulfaini, anggota Awaludin dan Rohman. Fraksi Hanura Nasional, Ketua Rusmin, Wakil Ketua Suryono, Sekretaris Nelson Manalu dan anggota Jannes Simajuntak.

Pada kesempatan itu, Amrul juga menjelaskan pembentukan fraksi di DPRD Siak ditetapkan sesuai dengan SK yang ditanda tangani oleh Ketua DPRD Siak sementara Zulkifli tanggal 23 September.* dan



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top