Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Melenggang ke DPRD Siak, Sunarto Gelar Syukuran
Minggu 22 September 2019, 19:52 WIB
Anggota DPRD Siak, Sunarto gelar syukuran bersama masyarakat Dayun di gedung serba guna Sri Gemilang, Kampung Berumbung Baru.
SIAK - berazam.com -- Sebagai bentuk rasa syukur atas terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak periode 2019-2024, Sunarto menggelar acara syukuran dengan tokoh dan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) 2 Siak yang meliputi Kecamatan Kerinci Kanan, Lubuk Dalam, Dayun dan Koto Gasib.

Sebagaimana diketahui, pada pemilihan umum (Pemilu) April lalu, Sunarto menjadi peraih suara terbanyak di dapil 2 Siak. Dari total suara yang diperoleh 8.616 suara, PAN mendapatkan dua kursi, kursi pertama didapatkan Sunarko yang meraih 2.351 suara. Untuk kursi kedua didapat Fairus Ramli yang juga dewan incumbent dengan 1.845 suara.

Acara syukuran yang dilaksanakan di gedung serba guna Sri Gemilang Kampung Berumbung Baru, Ahad (22/9) pagi, dihadiri Bupati Siak, Drs H Alfedri, MSi, anggota DPRD Siak dari fraksi PAN, Fairus Ramli, mantan anggota dewan Siak, H Agus salim, Camat Dayun, kepala kampung se-kecamatan Dayun, tokoh agama, tokoh adat, orang tua, cerdik pandai, pemuda, hingga ratusan masyarakat kecamatan Dayun.

Ketika diwawancara wartawan, Sunarto mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarkat yang sudah memberikan dukungan sehingga terpilih menjadi anggota dewan. "Terutama kepada seluruh masyarakat Kecamatan Dayun. Insya Allah saya akan memperjuangkan keluhan-keluhan masyarakat, dan akan memajukan daerah kita ini," ujarnya.

Dalam acara syukuran itu, Sunarto mengundang Ustadz H Yurnalis, dari Pekanbaru untuk mengisi tausiyah. Dalam ceramahnya sang Ustadz berpesan kepada Sunarto untuk menjadi wakil rakyat yang amanah. "Semoga Pak Sunarto menjadi pemimpin atau wakil rakyat yang amanah, bijaksana, dan selalu bermanfaat untuk orang banyak," katanya.* dan



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top