Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Hendri Pangaribuan Ambil Formulir Balon Wabup
Sabtu 21 September 2019, 19:52 WIB
Hendri Pangaribuan, SH mengambil formulir bakal calon wakil bupati Siak periode 2020-2025 di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak.
SIAK - berazam.com -- Hari terakhir penjaringan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Siak periode 2020–2025 di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak, Hendri Pangaribuan, SH yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Siak periode 2019-2024, mengambil formulir pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Siak.

Anggota legislatif asal daerah pemilihan (Dapil) Siak 4 ini mengambil formulir pendaftaran untuk balon wakil bupati di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak, di jalan Indragiri, Kelurahan Kampung Rempak, Siak Sri Indrapura, Sabtu (21/9).

Hendri Pangaribuan yang datang didampingi Ketua Timnya, M Nur Azmal bersama sejumlah kader lainnya, disambut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Siak bersama Ketua Penjaringan, Holoan Munte.

Kepada awak media, Hendri Pangaribuan menjelaskan bahwa kedatangannya bersama tim dengan tujuan untuk mengambil formulir sebagai balon wakil bupati Siak periode 2020-2025. "Ini adalah hari terakhir pengambilan formulir, dan saya orang ketiga yang mengambil formulir untuk balon wabup," ujarnya.

Dia berharap tujuan atau niat baiknya ini semoga mendapatkan dukungan positif dari DPP PDI Perjuangan, dan semoga dapat memberikan kesempatan seluas-luasnya kepadanya untuk maju sebagai calon wakil bupati Siak.

"Kita menunggu siapa yang akan ditunjuk dan ditugaskan partai. Yang pasti kita akan melakukan lobby dan komunikasi dengan partai lain, karena untuk bisa mengusung pasangan calon (Paslon) PDIP masih kekurangan empat kursi lagi sesuai syarat di pilkada 20 persen. Kita berharap sebagai kader bisa dipercaya dan ditugaskan untuk maju di Pilkada Siak nantinya," ujarnya.* dan



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top