Jumat, 18 Oktober 2024

Breaking News

  • Situasi Kondusif, Pj Walikota Pekanbaru Berharap Tak Ada Gugatan Hasil Pilkada   ●   
  • Assesment Jabatan Empat Kepala OPD Pemko Pekanbaru Segera Bergulir   ●   
  • PJS Pelalawan Gelar UKW, Gandeng UPN Sebagai Pelaksana Ujian   ●   
  • Pelatihan Jurnalistik PJS, Mencetak Wartawan Berkualitas   ●   
  • Sampaikan Tuntutan, Puluhan Mahasiswa Himarohu-Riau Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati dan DPRD Rokan Hulu   ●   
Tim KS Futsal Putri Riau Juara Liga Futsal Nusantara Regional Sumatera 2024
Sabtu 20 Juli 2024, 19:57 WIB
Ket foto : Tim KS Futsal menjuarai wilayah zona Sumatera 2024 binaan dari DR Hj Karmila Sari anggota DPRD Riau dan DPR RI terpilih 2024 dari dapil Riau 1.

Babel, Berazam.com : Tim Futsal Putri Riau yang diwakili tim KS Futsal, sukses merengkuh tropi juara di Liga Futsal Nusantara Regional Sumatera 2024 setelah menumbangkan Tim Futsal Putri Bigreds Palembang di partai Final dengan skor 6 - 4.

Di pertandingan sebelumnya, tim futsal putri Riau berhasil mengalahkan tim futsal putri Lampung dengan skor tipis 3 - 2. Di dua laga selanjutnya, Tim Futsal Putri Riau menang besar atas Bengkulu 7 - 1, dan Bangka Belitung yang dibantai dengan skor 23 - 2.

Sebagaimana diketahui, Sebanyak 11 tim ikut ambil bagian dalam ajang Liga Futsal Nusantara Regional Sumatera 2024 yang digelar di Sporthall Sejiran Setason, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (15/7/2024).

Kompetisi ini menampilkan 6 tim putra dari berbagai provinsi seperti Bangka Belitung, Aceh, Jambi, Sumatera Selatan, Riau, dan Sumatera Barat, serta 5 tim putri dari Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Riau, Bengkulu, dan Lampung.

"Pertandingan hari ini benar-benar sangat melelahkan, maka sering dilakukan recovery pemain. Alhamdulillah, anak-anak bermain bagus dan penuh semangat. Dari empat laga yang kita jalani, semuanya berbuah kemenangan. Kita berhasil meraih nilai sempurna 12," ungkap Head Coach Putri KS Futsal, Ranto Parulian Sihombing kepada awak media, Sabtu (20/7/2024).

Ranto berharap, prestasi ini akan terus berlanjut pada kompetisi Liga Futsal Nasional yang akan digelar di Daerah Istimewa Jogyakarta nanti yang waktu pelaksanaannya belum diketahui. Dan seluruh pemain dan pelatih sangat berterimakasih sekali dengan DR Hj Karmila Sari SKom MM, berkat motivasi, perhatiannya, dan bimbingan para pemain bisa jauh melangkah sekarang ini.

Sementara, DR Hj Karmila Sari SKom MM, yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Riau menyatakan kegembiraannya atas prestasi yang ditorehkan Tim KS Futsal di liga futsal Nusantara Regional Sumatera 2024, Bangka Belitung.

"Semua ini tentu tak lepas dari kerja keras pemain dan pelatih. Berkat latihan yang disiplin dan kerjasama tim, kemenangan itu bisa diraih. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada coach Ranto yang telah berhasil menggembleng disiplin pemain sehingga bisa merengkuh prestasi seperti saat ini," ujar Karmila anggota DPR RI terpilih dapil Riau 1 yang dihubungi via selulernya, Sabtu (20/7/2024.

Sejak berdirinya KS Futsal beberapa tahun lalu, Karmila Sari memang tidak main-main dalam menangani dan membesarkan klub yang ia pimpin tersebut. Salah satunya dengan mendatangkan pelatih senior yang sudah banyak menorehkan prestasi.

Diketahui, sosok Ranto Parulian S pernah menjabat sebagai asisten pelatih PON 2012, pelatih Pra PON Riau 2015, 2018, dan 2023.

Tak hanya itu, Ranto juga berhasil mempersembahkan tropi juara I Liga Futsal Wilayah Zona Riau 2022 sebanyak 2 kali. Dan pada tahun ini kembali mempersembahkan juara I di Liga Futsal Nusantara Regional Sumatera 2024.(*)

Tim KS Futsal
Pembina : DR Hj Karmila Sari SKom MM
Head Coach : Ranto Parulian Sihombing
Ass Coach : Rhaja Siffa Fitranda
Ass Coach : Muhammad Amin
Pemain : Elsa Sri Wahyuni, Amelia Masyid, Muhza Aidin Arfa, Nirmala Dwi Lestari, Annisa Andriani, Azi Zuriani, Qurbua Adilla, Habibah Rahmadani, Juana Wangsa, Rizki Fadilla, Amanda Ribyana, Cahya Silvia, Nirina Mawaddah.

Lap : Vie

Editor : Beni Hendra




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top