Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
Pilkada Rohil 2024: PPP Serahkan Rekomendasi Kepada Pasangan H Bistamam-Jhony Charles
Kamis 11 Juli 2024, 11:52 WIB
Ket foto : Calon Bupati Rohil H Bistamam menerima rekomendasi dari DPP Partai PPP yang diserahkan Waketum H Rusli Effendi, di Jakarta.

Jakarta, Berazam.com : Peluang tokoh kharismatik Rokan Hilir, H Bistamam semakin terbuka untuk ikut Pilkada Kabupaten Rokan Hilir 27 November 2024 mendatang. Menyusul diserahkannya rekomensi dukungan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada H Bistaman yang bakal berduet dengan Jhony Charles, BBA, MBA, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir 2024-2029.

Rekomendasi tersebut diserahkan Waketum DPP PPP H Rusli Effendi, SPdi, SE, MSi, bertempat di Kantor DPP PPP jalan Diponegoro, Rabu (10/7/2024) di Jakarta.

Waketum DPP PPP Rusli Effendi saat penyerahan surat rekomendasi tersebut menyatakan bahwa partai berlambang Ka'bah itu memberikan rekomendasi hanya kepada satu pasangan calon Bupati H Bistamam dan calon Wakil Bupati Jhony Charles. Kemudian nanti pada bulan Agustus akan diberikan B1 KWK sebagai syarat SK untuk pendaftaran di KPU.

Dalam kesempatan yang sama, H Bistamam menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus DPP maupun DPD dan DPC PPP yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya bersama Jhony Charles maju di Pilkada Rohil.

"Terimakasih kepada PPP atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan. Kami siap mengemban amanah dan tak akan menyia-nyiakan dukungan ini," ungkap Bistamam.

Tokoh kharismatik Rokan Hilir ini juga memohon doa restu dari seluruh masyarakat Rohil. "Semoga niat baik kita bersama untuk mewujudkan Rokan Hilir yang lebih bermarwah dan sejahtera diridhoi Allah SWT dengan meraih kemenangan di Pilkada Rohil 2024 nanti. Aamiin yra," ucap H Bistamam.

Kepada media, Bistamam mengatakan, keinginannya maju di Pilkada Rohil adalah untuk memenuhi keinginan masyarakat "Negeri Seribu Kubah" yang disampaikan kepadanya sejak tiga periode lalu.

"Sebagai putra daerah asli Rokan Hilir, saya ingin sungguh-sungguh memajukan tanah kelahiran saya," pungkasnya.

Dalam penyerahan rekomendasi tampak mendampingi putri dari H Bistamam DR Hj Karmila Sari SKom MM, Wakil Ketua DPP PPP Perwedis Suito, Ketua DPC PPP Kabupaten Rokan Hilir dan Nurkholis Kepala Sektif DPP PPP serta H. Syamsul dan Yusri Kandar.

Laporan : Vie

Editor : Beni Hendra




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top