Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
1.171 Jamaah Haji Asal Pekanbaru Telah Tiba di Tanah Air
Selasa 09 Juli 2024, 11:16 WIB
Ilustrasi

Pekanbaru, berazamcom - Sebanyak 81 jamaah haji Kota Pekanbaru tiba di Kemenag Kota Pekanbaru pada Senin pagi (08/07/2024). Rombongan ini merupakan kloter terakhir yang tergabung di Kloter BTH 14 bersama dengan jamaah asal Kabupaten Rokan Hilir, Indragiri Hilir, dan Bengkalis.

Jamaah haji tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim tepat pukul 09.00 Wib dan disambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Pekanbaru Syahrul Mauludi bersama dengan Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Haryati. Kedatangan Jamaah Haji dari Batam ini menggunakan pesawat Lion Air.

“Alhamdulillah kloter BTH 14 yang merupakan kloter terakhir telah sampai dengan selamat, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas berjalan lancarnya proses rangkain kegiatan Haji di tahun 2024 ini, mulai dari pemberangkatan hingga akhir kepulangan di Kota Pekanbaru ”ucap Kakan Kemenag Pekanbaru.

Sementara itu, Kasi PHU Kemenag Pekanbaru, Haryati menyampaikan bahwa pada tahun ini, jamaah haji Kota Pekanbaru yang pada saat keberangkatan berjumlah 1.171 jamaah kembali dengan selamat ke tanah air dengan jumlah yang sama.

"Alhamdulillah seluruh jamaah kota Pekanbaru kembali dengan selamat, berangkat dan pulang dengan jumlah yang sama, meskipun ada beberapa jamaah yang mengalami sakit karena kelelahan," ungkap Haryati.

Sementara itu, kedatangan jamaah haji Kota Pekanbaru di Kantor Kemenag Kota Pekanbaru disambut bahagia oleh masing-masing keluarga.

Menurut salah seorang jamaah haji Kota Pekanbaru kloter BTH 14 Kamaratih, merasa sangat senang dan bersyukur tiba dengan selamat di Pekanbaru.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Kemenag Kota Pekanbaru dan para petugas haji, baik ketua kloter, pembimbing ibadah, petugas kesehatan, dan petugas lainnya karena telah memberikan pelayanan yang sangat baik selama proses rangkaian ibadah haji ini.

“Saya sangat bersyukur dan bahagia sudah sampai dengan selamat di Pekanbaru dengan kondisi sehat walafiat, saya sangat berterima kasih kepada Kemenag karena selama melaksanakan ibadah haji,"ujarnya.

Ia juga menjelaskan, fasilitas-fasilitas yang diberikan sangat baik, mulai dari transportasi, akomodasi, hotel, makanannya semuanya baik dan bagus.

"Sehingga ibadah kami pun berjalan dengan baik dan lancar serta terimakasih juga kepada tim kesehatan yang sangat siap dan sigap dalam membantu para jamaah haji yang sakit,”ujarnya.(*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top