Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
Dukungan Untuk ENN Terus Mengalir, Pilgubri: Kolaborasi ENN dengan Lingkar Peduli Anak Negeri
Jumat 05 Juli 2024, 07:44 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Semakin hari dukungan politik kepada salah satu calon Gubernur Riau terpopuler, Edy Natar Nasution atau yang lebih populer dengan sebutan ENN dari berbagai masyarakat dan para relawan se wilayah Riau semakin bertambah.

Hampir tiada hari tanpa terjadi pertemuan. Dan setiap hari selalu saja ada kelompok masyarakat yang dengan sukarela dari berbagai daerah minta di jadualkan untuk bisa bertemu dengan calon idolanya tersebut.

Seperti hari ini, Kamis 04/07/2024, bertempat di Taman Gembira Durilengkeng, Edy Natar kembali menerima kelompok relawan yang menamakan dirinya, "LINGKAR PEDULI ANAK NEGERI, (LPAN)".


Rombongan sebanyak 13 orang yang hadir dipimpin langsung oleh ketua DPD LPAN Riau, Ir. Mangasa Panjaitan. Msi yang juga menjabat sebagai Sekjen Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR).

Dalam rombongan yang hadir tersebut, ikut pula ketua DPC Lingkar Anak Negeri dari Kuansing yang di ketuai oleh Bpk. Reteh Soni Amtirus, rombongan LPAN dari DPC Kota Pekanbaru, yang diketuai Bpk. Agustinus dan DPC LPAN dari Kampar yang diketuai Bpk. Koprizal.

Kehadiran mereka ini tidak hanya sekedar ingin mendengarkan secara langsung apa yang menjadi Visi dan Misi dari calon yang mereka idolakan ini, melainkan juga ingin meminta arahan terkait adanya lagu kampanye yang telah mereka siapkan untuk dipersembahkan kepada Edy Natar Nasution.

Lagu ini merupakan karangan yang digubah sendiri oleh Pak Soni, yang sekaligus merupakan ketua DPC LPAN dari Kuansing.

"Saya merasa sangat senang atas kehadiran rekan rekan sekalian yang ingin mendengarkan secara langsung apa yang menjadi Visi Misi saya jika diridoi Allah nantinya duduk dan memimpin Riau ini pada Pilgubri 2024-2029 nanti." Ujar Edy.

Edy juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas lagu yang telah disiapkan oleh pak soni tersebut. "Luar biasa, jujur saya katakan lagu ini sangat bagus komentar Edy" setelah diperdengarkan ditengah tengah para yang hadir sambil mengucapkan terimaksihnya kepada pak Soni.

Sebelum mengakhiri pertemuan, ketua DPD  LPAN Riau, Ir. Mangasa Panjaitan. Msi berjanji akan segera mengadakan rapat lanjutan bersama para ketua PDC LPAN 12 Kab/kota se Riau dalam rangka menyusun strategi pemenangan bagi Edy Natar. Dan berjanji akan kembali setelah semua strategi selesai di susun untuk melaporkan hasilnya.

"Pertemuan ini terjadi secara sukarela dan spontan mengingat Pilkada Gubernur Riau sudah dekat maka saya dkk harus gerak cepat untuk memaksimalkan dukungan politik kepada calon kandidat Gubernur Riau yang menurut kami sangat proper untuk memimpin Riau Kedepannya. Kami juga gak ingin ada sosok yang kredibel dan komitmen namun hanya gara gara ada noise politik yang bersangkutan terganjal di tataran Partai politik. Sikon Ini bagi kami kurang produktif dalam berdemokrasi," pungkas Mangasa Panjaitan.

 


Laporan: Benny Hendra
Editor.   : Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top