Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
PJS Riau Serahkan PJS Award Kepada Wako Dumai, Paisal: Komitmen Kita Tetap Bersinergi dengan Pers
Kamis 04 Juli 2024, 19:17 WIB
Ketua DPD Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Riau Yanto Budiman menyerahkan PJS award kepada Walikota Dumai Paisal di Pekanbaru

Pekanbaru, berazamcom - Walau sedikit telat, namun penyerahan anugerah PJS Award kepada Walikota Dumai H Paisal S.KM, MARS akhirnya terlaksana. Penyerahan anugerah tersebut langsung diberikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Provinsi Riau, Ir Yanto Budiman S, di Pekanbaru, Kamis (4/7/2024).

Hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut, tokoh masyarakat Riau H Fauzi Kadir, tokoh muda Ir Robert Hendrico, Sekretaris PJS Riau Boy Surya Hamta, dan beberapa pengurus lainnya.

Yanto Budiman dalam kesempatan tersebut menyatakan permohonan maaf atas keterlambatan penyerahan anugerah PJS Award yang sejatinya sudah diterima pada perayaan HUT PJS ke 2 di Jakarta, 27 Mei 2024.

"Karena pada waktu itu pak wali berhalangan hadir, maka baru pada hari ini kita berkesempatan menyerahkannya," ucap Yanto menjelaskan.

Dikatakan pemegang Pers Card Number One (PCNO) PWI ini, anugerah PJS Award diberikan kepada kalangan birokrat, swasta, dan profesional atas dedikasinya terhadap dunia pers.

"Dari belasan orang yang menerima penghargaan tersebut, salah satunya beliau ini. Pak Walikota Dumai selama menjabat dikenal dekat dengan insan pers. Nyaris seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi pers selalu mendapat dukungan penuh. Beliau ini juga sangat mendukung kemerdekaan pers di bumi Melayu," ucap Yanto.

Sementara, Walikota Dumai H Paisal sangat bersyukur atas anugerah yang diberikan PJS kepadanya. Dan dia sangat berharap, sinergitas dengan insan pers terus terpelihara dengan baik.

"Dunia tanpa pers buta. Kira tidak akan tau perkembangan yang terjadi. Untuk itu, pers sangat berperan besar terhadap perkembangan dunia terkait informasi. Mudah-mudahan dengan anugerah ini saya bisa lebih banyak berbuat untuk kemajuan dan perkembangan pers di Riau, khususnya Kota Dumai. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan PJS kepada saya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 Pro Jurnalismedia Siber (PJS) yang digelar di Hotel Acacia, Jakarta, Senin malam (27/5/2024) beberapa waktu lalu, berlangsung meriah dan dihadiri banyak tokoh, baik nasional maupun daerah di  berbagai provinsi.

Beberapa tokoh nasional dan daerah pun ikut meramaikan acara HUT 2 PJS. Ada calon Bupati Meranti Nazaruddin Nasir, Gubernur Babel Dr Syafrizal Zakaria Ali M.Si, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah M.H, Bupati Kep. Meranti AKBP (Purn) H Amsar, Sekjen DPP AMPHURI HM Farid Aljawi SE, Dirut PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal, Dirut Besahaja Media Grup Arbi Leo, Dirut PAM Grup Andre Situmeang, dan tokoh lainnya.

Sempena HUT ini, PJS juga memberikan penghargaan kepada mereka yang peduli dengan kegiatan pers, dan mereka yang mau menopang kegiatan UKW. Penghargaan itu diserahkan kepada 11 orang yang dinilai layak. Baik dari kalangan birokrat, profesional, maupun perusahaan.(*)

Mereka yang dinobatkan sebagai penerima PJS Award:
1. Gubernur Babel Dr Syafrizal Zakaria Ali M.Si
2. Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah M.H
3. Bupati Kep Meranti AKBP (Purn) H Amsar
4. Walikota Dumai H Paisal S.KM MARS
5. Sekjen DPP AMPHURI HM Farid Aljawi SE
6. Calon Bupati Meranti H Nazaruddin Nasir
7. Dirut PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal
8. Dirut Besahaja Media Grup Arbi Leo
9. Dirut PAM Grup Andre Situmeang
10. PT Musim Mas
11. PT Telkomsel




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top