Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
DPP Golkar Serahkan Mandat ke Syamsuar Maju Pilgubri 2024
Kamis 04 Juli 2024, 15:26 WIB
Syamsuar terima mandat langsung dari DPP Golkar, diserahkan oleh Sekjend Lodewijk F Paulus kepada Syamsuar, Kamis (4/7/2024). (Foto:ist)

Pekanbaru, berazamcom - Akhirnya Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar, menerima mandat resmi dari DPP Golkar untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Riau.

Surat mandat resmi itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto diwakili oleh Sekjend Lodewijk F Paulus kepada Syamsuar, Kamis (4/7/2024).

Diketahui, mandat resmi yang diterima Syamsuar ini merupakan mandat pertama jika bukan satu-satunya yang diberikan DPP Golkar untuk kadernya maju Pilgubri.

Meskipun begitu, Golkar masih perlu berkoalisi dengan partai lain untuk mencukupkan jumlah kursi sebagai syarat maju Pilgubri.

"Insya Allah dalam waktu dekat kami segera mencukupkan kursi itu. Jika sudah cukup, maka nanti akan langsung deklarasi," kata Syamsuar seperti dikutip dari halloriau.

Petahana Gubernur Riau periode 2019-2024 yang mengundurkan diri di tengah jalan itu mengaku terus membangun komunikasi dengan partai-partai politik di Riau.

"Tetap cair. Komunikasi kita terus berjalan. Karena Golkar belum cukup, ya, harus ada partai koalisi. Kita tunggu saja, dalam waktu dekat insya Allah akan disampaikan ke publik secara luas," ujarnya. (*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top