Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
PKB Resmi Dukung Kasmarni dan Bagus Santoso Sebagai Calon Kepala Daerah Bengkalis 2024-2029
Rabu 19 Juni 2024, 17:34 WIB
DPW PKB Provinsi Riau, H. Abdul Wahid menyerahkan SK Dukungan kepadaKasmarni dan Bagus Santoso

Pekanbaru, berazamcom - Dukungan terhadap pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso dari Partai Politik semakin kokoh. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan tegas menerbitkan Surat Keputusan (SK) Dukungan untuk Calon Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 di Kantor Baru PKB Jalan Parit Indah (19/6/2024).

Berbeda dari proses konvensional, PKB secara langsung mengeluarkan SK Penetapan yang diserahkan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Riau, H. Abdul Wahid kepada pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso (KBS).

Abdul Wahid, Ketua DPW PKB Provinsi Riau, optimis terhadap kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso yang telah meraih apresiasi tinggi dari masyarakat Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya. "Kekompakan, keserasian, dan keharmonisan yang mereka ciptakan telah menciptakan suasana yang adem dan berhasil meraih banyak prestasi," ujar Abdul Wahid.

Menandai momen bersejarah, PKB memberikan SK Dukungan pertama kali kepada pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso. "DPP PKB telah merekomendasikan dan menetapkan Surat Keputusan untuk mengusung Bu Kasmarni dan Pak Bagus sebagai pemimpin Bengkalis untuk periode mendatang. Mereka adalah pasangan yang setia dan kompak, saling melengkapi untuk meneruskan kepemimpinan periode kedua. Harapan kami, mereka dapat memimpin Bengkalis dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Kasmarni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PKB dan berjanji untuk mengemban amanah tersebut bersama Calon Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso. "Insya Allah, kami akan menjaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan berkolaborasi untuk memimpin Kabupaten Bengkalis dengan lebih baik di masa depan," ujar Kasmarni.

Kasmarni juga memohon doa dan dukungan khususnya dari PKB agar dapat bersama-sama mengawal dan memenangkan perjuangan pasangan ini. Semoga Bengkalis semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan mereka. Terima kasih.

 


Laporan: Benny Hendra
Editor    : Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top