Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
  • Kontroversi Kehadiran Bakal Calon Gubernur Riau di LAMR, Fauzi Kadir: Datang Belum Tentu Dipilih!   ●   
Edy Natar Dapat Rekomendasi dari DPP PAN Sebagai Balon Gubernur Riau 2024
Kamis 13 Juni 2024, 16:30 WIB
Foto Istimewa

Jakarta, berazamcom - Dalam sebuah langkah yang menarik, DPP PAN (Partai Amanat Nasional) merilis rekomendasi resmi dengan nomor surat 987/PILKADA/VI/2024 kepada Brigadir Jenderal TNI (Purnawirawan) Edy Natar Nasution, menunjuknya sebagai Bakal Calon Gubernur Riau (Gubri) pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang akan digelar pada November 2024.

Dalam rekomendasi yang diterbitkan pada tanggal 6 Juni 2024, Edy Natar, yang merupakan putra asli Bengkalis, diberikan tugas untuk menjalin kerjasama dengan partai koalisi dan mencari calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya dalam Pilgubri mendatang. Penyerahan rekomendasi ini dilakukan di markas DPP PAN Jakarta pada hari ini.

Irvan Herman, Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, mengonfirmasi penyerahan rekomendasi tersebut kepada Edy Natar, serta dirinya sendiri yang juga mendapat rekomendasi sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Riau 2024. "DPP PAN telah memberikan rekomendasi kepada Pak Edy Natar sebagai Bakal Calon Gubernur Riau 2024 untuk dilanjutkan," ujar Irvan.


Edy Natar menyambut rekomendasi tersebut dengan penuh terima kasih dan apresiasi. "Saya sangat terharu dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan PAN untuk membangun komunikasi dengan berbagai pihak, terutama terkait pencarian calon Wakil Gubernur dan koalisi partai politik. Saya akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, menjalankan rekomendasi ini dengan sungguh-sungguh agar PAN menjadi salah satu partai pengusung saya dalam Pilgubri 2024 mendatang," ungkap mantan Gubernur tersebut.

Edy Natar juga telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik lain seperti Nasdem, PKB, PDIP, Demokrat, dan Golkar, dalam upayanya memperkuat posisinya sebagai Bakal Calon Gubernur Riau.

Laporan oleh: Benny Hendra
Disunting oleh: Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top