Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Sorotan Publik terhadap Edy Natar Nasution: Kisah Mantan Gubernur Riau yang Membuat Gebrakan Politik   ●   
  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
Bupati Bengkalis Ini Terang -terangan Dukung SF Hariyanto Maju Pilgubri, Ada Apa?
Selasa 11 Juni 2024, 08:12 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni

Pekanbaru,berazamcom - Dukungan dan dorongan kepala daerah ke Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) pada November mendatang terus mengalir.

Belum lama ini, Walikota Dumai Paisal terang-terangan mendoakan SF Hariyanto bisa menjadi Gubernur Riau definitif. Dukungan itu mendorong SF Hariyanto maju di Pilgubri.

Kali ini, dukungan disampaikan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni. Politisi PDI Perjuangan itu optimis, jika SF Hariyanto menjadi Gubernur Riau definitif akan banyak pembangunan yang terwujud, khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Hal itu disampaikan langsung Kasmarni saat Forum Group Discussion (FGD) pembahasan skema pembayaran pembangunan Jembatan Pulau Bengkalis - Pulau Sumatera (Bukit Batu), Senin (10/6/2024) di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau.

"Saya yakin, kalau pak Pj Gubernur menjadi Gubernur Riau definitif pembangunan Jembatan Pulau Bengkalis - Pulau Sumatera ini cepat terwujud," ungkap Kasmarni dalam rapat tersebut dan disambut tepuk tangan peserta rapat.

Bukan tanpa alasan Kasmarni memberikan dukungan tersebut. Pasalnya, keseriusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di bawah kepemimpinan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto mewujudkan Jembatan Pulau Bengkalis sangat diapresiasi.

"Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada pak Pj Gubernur Riau, karena berkat kerja sama ini Insyaallah dengan komitmen bersama-sama, maka kami yakin dan percaya proyek jembatan ini bisa berhasil karena dorongan pak Pj Gubernur Riau. Apalagi kalau pak Pj Gubernur Riau menjadi Gubernur definitif, Insyaallah pasti cepat terwujud Jembatan Pulau Bengkalis ini," tutupnya.**





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top