Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
  • Kontroversi Kehadiran Bakal Calon Gubernur Riau di LAMR, Fauzi Kadir: Datang Belum Tentu Dipilih!   ●   
Prof Dr H Syafrinaldi, S.H.,MCL, Terima Penghargaan sebagai Rektor Terbaik Dalam Anugrah JMSI 2024
Senin 10 Juni 2024, 21:27 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Rektor Universtas Islam Riau (UIR) Prof. Dr. H. Syafrinadi, S.H.,MCL berhasil menerima penghargaan sebagai Rektor terbaik dalam anugrah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) tahun 2024. Pengahargaan ini diterima oleh Wakil Rektor (WR) III UIR Assoc. Prof. Dr. Admiral, S.H.,M pada Sabtu, (08/06/2024) di Hotel Surya, Kota Duri, Kabupaten Bengkalis.
 
Kepala Bagian (Kabag) Humas UIR Dr. Harry Setiawan, M.I.Kom menyebut, piagam penghargaan diterima oleh WR III UIR berkenaan dengan Rektor yang sedang berada di Jerman melakukan kegiatan visiting lecture.
 
“Alhamdulillah Rektor UIR berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Rektor terbaik tahun 2024. Ini semua tentunya karena sumbangsih dan kerja keras beliau dalam memajukan institusi Perguruan Tinggi. Penghargaan diterima oleh WR III  karena Rektor sedang berada di Jerman untuk memberikan materi kuliah”, terangnya.
 
Prof. Dr. H. Syafrinadi, S.H.,MCL memiliki dedikasi yang tinggi. Ia menjadi inisitor berdirinya Lembaga Layanan  Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVII Riau dan Kepulauan Riau. Ia berhasil membawa UIR memiliki 26.000 lebih mahasiswa, 22 orang Guru Besar, 214 Dosen bergelar doktor, dan 48 Program Studi (Prodi).
 
Selama menjadi Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinadi, S.H.,MCL juga aktif menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai mitra salah satunya JSMI. Hal ini tentunya menjadi kemerdekaan bagi iklim pers. (hms/smh)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top