Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
  • Kontroversi Kehadiran Bakal Calon Gubernur Riau di LAMR, Fauzi Kadir: Datang Belum Tentu Dipilih!   ●   
Hari Terakhir, 10 Peserta Calon JPTP Pemprov Riau Jalani Seleksi Kompetensi Bidang
Senin 10 Juni 2024, 13:03 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Sebanyak 10 peserta calon 4 Jabatan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemprov Riau menjalani seleksi kompetensi bidang/teknis terakhir. Seleksi tersebut berupa penulisan makalah, presentasi makalah, dan wawancara.

Seleksi sendiri dilaksanakan di Aula Flamboyan Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau selama tiga hari. Yakni tanggal 6, 7 dan 10 Juni 2023.

"Iya, hari ini terakhir seleksi kompetensi bidang/teknis. Ada 10 orang menjalani seleksi bidang," kata Ketua Pansel JPTP Pemprov Riau, Dr M Yafiz melalui Sekretaris Sekretariat Pansel, Budi Fakhri, Senin (10/6/2024).

Budi mengatakan, tahapan seleksi kompetensi bidang yakni presentasi makalah dan wawancara. Di mana sebelumnya 30 peserta telah menjalani seleksi penulisan makalah pada 5 Juni 2024.

"Sejauh ini belum ada peserta yang absen mengikuti kompetensi bidang/teknis. Baik penulisan makalah, serta presentasi dan wawancara," sebut Kepala UPT Penilaian Kompensasi BKD Riau ini.

Budi menjelaskan, pada hari pertama seleksi presentasi dan wawancara diikuti 11 peserta. Kemudian hari kedua diikuti 9 peserta, dan hari ketiga merupakan hari terakhir ada 10 peserta.

"Ke 10 peserta itu diantaranya, Astria Nugraha, Zulkifli, Fuadi MSi, Fitri Hariyanti, Surya Hajar Fitria Dana, Afifuddin, Prima Yulandari, Agung Parian Mandahu, Zulkarnain Yusuf, dan Sopyan Hadi," terangnya seperti dilansir dari mediacenter riau.

Lebih lanjut Budi mengatakan, setelah tahap wawancara maka pansel akan melakukan penilaian, dan kemudian akan diumumkan tiga nama masing-masing jabatan pada 12 Juni 2024.

"Nanti kalau sudah mengerucut tiga besar, maka hasilnya akan disampaikan ke pak Gubernur. Namun kalau pak Gubernur ingin melakukan tiga nama boleh saja," tukasnya.

Untuk diketahui, 4 jabatan eselon II yang dibuka seleksi oleh Pemprov Riau, diantaranya Biro Hukum Setdaprov Riau, Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Riau, Direktur RS Jiwa Tampan Riau dan Badan Riset dan Inovasi Daerah Riau. (*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top