Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Sorotan Publik terhadap Edy Natar Nasution: Kisah Mantan Gubernur Riau yang Membuat Gebrakan Politik   ●   
  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
Bantuan Rp12.850.000 untuk Irwan, Penderita Kanker Tulang yang Inspiratif
Senin 10 Juni 2024, 09:48 WIB
Ir Nazaruddin Nasir saat menyerahkan bantuan sebesar Rp12.850.000 untuk Irwan penderita kanker tulang

Pekanbaru, berazamcom - Dalam sebuah aksi mulia, Ketua Umum Persatuan Masyarakat Kabupaten (Permaskab) Meranti Riau, Ir Nazaruddin Nasir, membawa sinar harapan bagi keluarga penderita kanker. Pada Sabtu, 8 Juni 2024, tepat pukul 13.30 WIB, Ruangan Dahlia 1 RSUD Arifin Achmad Pekanbaru menjadi saksi ketika bantuan senilai Rp12.850.000 disalurkan kepada keluarga Irwan Syahputra, seorang pemuda berusia 22 tahun yang berjuang melawan penyakit mematikan.

Irwan, penderita tumor di paha asal Meranti, adalah anak dari Minan, seorang nelayan, dan Ira, seorang penarik becak motor. Kehidupan keluarga Irwan terguncang ketika pada Idulfitri lalu dia didiagnosis menderita kanker tulang yang memerlukan tindakan amputasi pada 4 April 2024.

Melihat keadaan ekonomi keluarga yang terbatas, Permaskab Meranti Riau bersatu dalam semangat kebersamaan untuk menggalang dana bagi Irwan. "Alhamdulillah, sumbangan dari para dermawan Permaskab telah terkumpul. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Irwan," tutur Nazaruddin Nasir dengan tulus.

Saat penyerahan bantuan, Wakil Ketua I Bidang Sosial Permaskab Meranti Riau, Said Iskandar, dan Wakil Sekretaris I, Afrizal Paklong, turut hadir untuk memberikan dukungan moral. "Ini adalah wujud kepedulian kita bersama terhadap sesama. Mari kita jadikan Irwan sebagai inspirasi dalam menghadapi cobaan hidup," ujar Said Iskandar penuh haru.

Afrizal Paklong menambahkan, "Dana sebesar Rp1.500.000 diserahkan secara simbolis, sementara sisanya akan ditransfer ke rekening atas nama Ira, orangtua Irwan. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan keluarga."

Paklong juga menegaskan pentingnya kehati-hatian dalam menyalurkan bantuan. "Kami berupaya agar bantuan ini dapat bermanfaat sebesar-besarnya bagi Irwan dan keluarganya. Semoga kebaikan ini menjadi ladang pahala bagi para dermawan yang telah turut serta dalam aksi mulia ini," pungkasnya dengan penuh keikhlasan.

Editor: Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top