Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
  • Kontroversi Kehadiran Bakal Calon Gubernur Riau di LAMR, Fauzi Kadir: Datang Belum Tentu Dipilih!   ●   
Sempena HUT Bhayangkara ke 78
Irjen Pol Yan Fitri Membuka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Kepri
Rabu 22 Mei 2024, 17:47 WIB

Batam, berazamcom - Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halirmansyah SH MH membuka secara resmi turnamen sepakbola piala Kapolda Kepri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Satya Haprabu, Kecamatan Nongsa Batam, Rabu sore (22/5/2024).

Dalam sambutannya Yan Fitri menegaskan bahwa pertandingan ini selain memperingati hari Bhayangkara juga bertujuan untuk mendengarkan hubungan silaturahmi kepolisian dengan masyarakat. "Pertandingan ini selain memperingati HUT Bhayangkara juga ingin menguatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian ," ujar Yan Fitri.

Pria yang bersahaja ini juga menyebut lewat pertandingan sepakbola ini nantinya akan melahirkan atlit atlit sepakbola yang dapat mengharumkan nama provinsi Kepri di kancah nasional maupun internasional seperti yang telah dibuktikan oleh sanamta yang sengaja kita undang dalam kesempatan ini. "Muhammad Ramadhan Sananta atau lebih dikenal dengan nama Ramadhan Sananta adalah orang Daik, Lingga, Kepulauan Riau. Semoga kedepannya lahir Sanamta -Sanamta yang sudah memberikan kontribusi terhadap bangsa dan Negara," ungkap Yan Fitri.

Untuk diketahui turnamen ini diikuti 16 Tim. Dengan sistim gugur. Apapun hadiah yang disiapkan panitia yakin berupa piala tetap beserta sejumlah hadiah menarik lainnya dalam bentuk uang pembinaan jutaan rupiah.

Turut hadir dalam open turnamen antara lain Irwasda Polda Kepri,
Kombes Pol Romin Thaib, SIK, M.S,i
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Pandra, Kapolrestabes Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH beserta jajaran Polda Kepri lainnya'.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top