Kamis, 23 Mei 2024

Breaking News

  • PJS Tolak RUU Penyiaran Baru, Potensi Mengintai Kemerdekaan Pers   ●   
  • Resmi Menjabat Pj Walikota Pekanbaru, Berikut Profil Risnandar Mahiwa   ●   
  • Risnandar Mahiwa Resmi Dilantik Sebagai Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Irjen Pol Yan Fitri Membuka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Kepri   ●   
  • Disdik Pekanbaru Terapkan PPBD Online Masuk SD Negeri Mulai Tahun Ini   ●   
Pemprov Riau Buka Seleksi 4 Jabatan Eselon II
Selasa 14 Mei 2024, 09:29 WIB
Ilustrasi

Pekanbaru, berazamcom - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau membuka seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PTP) atau pejabat esleon II di lingkungan pemerintah setempat.

Tahap awal, seleksi akan dibuka untuk pengisian empat jabatan eselon II, di antaranya tiga merupakan untuk pengisian jabatan yang kosong, yakni Biro Hukum Setdaprov Riau karena pejabat sebelumnya yaitu Elly Wardhani promosi menjadi Asisten III Setdaprov Riau.

Kemudian, Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Riau serta Direktur RS Jiwa Tampan Riau. Karena pejabat sebelumnya yakni Ramad Ramadyanto dan Zainal Arifin mengundurkan diri dari jabatannya.

Lalu satu jabatan lagi untuk pengisian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Riau yang baru, yakni Badan Riset dan Inovasi Daerah Riau. Dimana OPD ini tahun ini baru dibentuk.

Untuk asesmen empat jabatan eselon II, Pemprov Riau telah membentuk tim panitia seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Riau, yang diketuai Dr M Yafiz.

"Iya kita telah membentuk tim pansel asesmen untuk pengisian empat jabatan eselon II Pemprov Riau. Seleksi terbuka ASN di Indonesia yang memenuhi syarat dan ketentuan berlaku yang ditetapkan pansel," kata Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Indra, Senin (13/5/2024).

Indra mengatakan, pendaftaran seleksi terbuka asesmen pejabat eselon II Pemprov Riau dimulai tanggal 13-27 Mei 2024. Kemudian hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada 28 Mei 2024.

"Seleksi jabatan eselon II telah mendapat izin dari pusat. Karena ini untuk pengisian jabatan kosong agar roda pemerintah tetap berjalan dengan baik," ujarnya seperti dilansir dari mediacenter riau.

Untuk diketahui, untuk pengisian empat jabatan eselon II Pemprov Riau, pansel menyiapkan 18 persyaratan. Selain persyaratan peserta juga harus menyiapkan dokumen persyaratan sebanyak 14 dokumen.

Dokumen pendaftaran seleksi disampaikan ke Pansel Terbuka JPT Pemprov Riau di Kantor UPT Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Riau, Jalan Amal Hamzah Pekanbaru.

Peserta juga diwajibkan untuk mengisi foformuli asesment melalui tautan https://asessment.riau.go.id selambat-lambatnya pada 27 Mei 2024. (*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top