Kamis, 23 Mei 2024

Breaking News

  • PJS Tolak RUU Penyiaran Baru, Potensi Mengintai Kemerdekaan Pers   ●   
  • Resmi Menjabat Pj Walikota Pekanbaru, Berikut Profil Risnandar Mahiwa   ●   
  • Risnandar Mahiwa Resmi Dilantik Sebagai Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Irjen Pol Yan Fitri Membuka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Kepri   ●   
  • Disdik Pekanbaru Terapkan PPBD Online Masuk SD Negeri Mulai Tahun Ini   ●   
Banjir Bandang di Sumbar, Basarnas Pekanbaru Kirim Bantuan Personel
Senin 13 Mei 2024, 10:28 WIB
Basarnas Pekanbaru

Pekanbaru, berazamcom - Basarnas Pekanbaru mengirimkan personel untuk membantu evakuasi warga yang terdampak banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Agam dan Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar). Jumlah personil yang dikirimkan ke provinsi tetangga Riau tersebut sebanyak 10 orang.

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, tim Basarnas yang dikirim ke Sumbar di berangkatkan ke Sumbar pada hari Minggu (12/5/2024) pukul 11.00 WIB. Nantinya tim akan bergabung dengan tim SAR lainnya di lokasi kejadian.

“Sebanyak 10 orang tim SAR dari kantor SAR Pekanbaru bergerak menuju ke Posko SAR di Sumatera Barat dan bergabung dengan SMC Sumatera Barat,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun personel yang dikerahkan dari Kansar Pekanbaru sebanyak 10 Orang atas nama Supratman, Syaputra Arie Jaya, Agus Suprianto, Faridil, Sally Afrian.

“Kemudian juga Rachmad Yudho Baskoro, Frans Leo, Anggi Dego Putra, Wahyu Hidayat dan Novrian Tri Cornella,” paparnya seperti dilansir dari mediacenter riau.

Selain personel, pihaknya juga mengirimkan peralatan seperti Rescue Truck 1 Unit, Commob 1 Unit, Rescue Car 1 Unit, Alkom/Navigasi  1 Set, Pal Medis 1 Set, Peralatan Mountenaring 1 Set, Palsar Air 1 Set.

“Kemudian juga Tandu Basket, Tandu Spinal dan Tandu Lipat  3 Set, Drone Thermal 1 Unit, APD dan Peralatan Pendukung lainnya,” paparnya.(*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top