Kamis, 23 Mei 2024

Breaking News

  • PJS Tolak RUU Penyiaran Baru, Potensi Mengintai Kemerdekaan Pers   ●   
  • Resmi Menjabat Pj Walikota Pekanbaru, Berikut Profil Risnandar Mahiwa   ●   
  • Risnandar Mahiwa Resmi Dilantik Sebagai Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Irjen Pol Yan Fitri Membuka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Kepri   ●   
  • Disdik Pekanbaru Terapkan PPBD Online Masuk SD Negeri Mulai Tahun Ini   ●   
Edy Natar Nasution Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Gubernur Riau, Ajak Ustadz Sofyan Siroj sebagai Tandemnya
Jumat 10 Mei 2024, 12:56 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Edy Natar Nasution resmi mengembalikan formulir pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Gubernur Riau ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau. Proses pendaftaran tersebut dilakukan di Sekretariat DPW Partai PKS Jalan Arengka I Pekanbaru, Jum'at pagi (10/5/2024).

Di hadapan Ketua DPW partai PKS Ustadz Ahmad Tarmizi, Edy Natar Nasution menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh seluruh pengurus PKS Riau. Menurutnya, hubungannya dengan PKS telah terjalin kuat dan lama serta tidak hanya bersifat politis namun juga pribadi.

Ahmad Tarmizi, Ketua DPW PKS Riau, juga memberikan apresiasi kepada Edy Natar Nasution sebagai figur yang Agamis dan memperhatikan isu-isu sosial di masyarakat Riau. Terlebih lagi, Tarmizi mengungkapkan bahwa Edy telah mengajak Ustadz Sofyan Siroj untuk ikut serta dalam kegiatan pengembalian formulir pendaftaran tersebut, mengisyaratkan kemungkinan kolaborasi mereka dalam Pilgubri mendatang.

Edy Natar Nasution pun tidak ragu menyebut nama Sofyan Siroj sebagai tandem yang potensial, menyebutnya sebagai tokoh berpengalaman, cerdas, dan berintegritas. Kedekatan mereka dalam hal visi dan nilai-nilai membuat Edy yakin bahwa kerja sama mereka dapat menjadi modal kuat dalam perjalanan politik menuju Pilgubri Riau.

Dengan kemungkinan pembentukan duet yang tangguh antara Edy Natar Nasution dan Sofyan Siroj, politik Riau tampak akan semakin menarik dan menegangkan menjelang Pilkada serentak tahun ini.

 


Editor: Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top