Jumat, 19 Juli 2024

Breaking News

  • Bersihkan Sampah Banjir, Wujud Sinergitas PJS dan Polri   ●   
  • Hadapi Cuaca Ekstrem, Pemko Pekanbaru Bentuk Tim Reaksi Cepat   ●   
  • Pj Wako Pekanbaru Targetkan Patisipasi Pemilih Pada Pilkada Serentak 2024 Meningkat   ●   
  • Geliat Para Balongubri Jelang Dibukanya Pendaftaran Cakada 27 Agustus 2024   ●   
  • Jelang Pilkada 2024, Pj Wako Pekanbaru Imbau Warga Jangan Mudah Terpancing Hoax   ●   
RDP PPDB, DR. Karmila Sari: Komisi V DPRD Riau Rekomendasi Penilaian Langsung Oleh Siswa
Jumat 26 April 2024, 18:14 WIB
Wakil ketua Komisi V DPRD Riau DR. Hj. Karmila Sari S.Kom, MM.

Pekanbaru, berazamcom -  Setelah menyelesaikan relokasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Komisi V DPRD melanjutkan hearing atau Rapat Dengar Pendapat (RDP) untuk pengelolaan 5 (lima) sekolah asrama dan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) yang ada di Riau, dari SMAN Plus, SKO, SMAN Pertanian, SMAN Pintar Kuansing dan SMAN Perikanan Dumai.

Rapat hearing yang digelar Rabu (17/04/2024) yang lalu, turut dihadiri Disdik, Dispora Riau dan Kepsek (Kepala Sekolah), di ruang Komisi V DPRD Riau.

Wakil Ketua Komisi Dr Hj Karmila Sari SKom MM, ditemui wartawan, Kamis (25/04/2024) mengatakan niat baik kita untuk bertahap pemberian fasilitas yang semakin layak, agar semakin banyak mencetak generasi terbaik Riau.

"Selama ini pengawasan dilakukan instansi, oleh karena itu Komisi V DPRD Riau turun langsung mengarahkan untuk pemberian questioner dengan menggunakan aplikasi google form, sehingga langsung penilaian dari siswa aktif tentang guru, fasilitas, kualitas makanan, dan lain lain berjalan dengan baik.

"Dengan mengarahkan untuk pemberian questioner, maka dapat mempermudah bagi pengumpulan data dengan cara mengajukan pertanyaan untuk dijawab secara online pula oleh responden," jelas Karmila.

Selain itu dengan menggunakan aplikasi google form maka dapat digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang tersedia dalam Google Workspace, salah satunya adalah Google Formulir, tambah DR Karmila anggota terpilih DPR RI Dapil Riau 1.

Dan kita berharap, dari hasil rapat RDP dapat menjadi rekomendasi bagi instansi untuk mempermudah PPDB tahun ini dan peningkatan kualitas serta fasilitas yang dibutuhkan sekolah, guru dan siswa. [rilis]




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top