Kamis, 23 Mei 2024

Breaking News

  • PJS Tolak RUU Penyiaran Baru, Potensi Mengintai Kemerdekaan Pers   ●   
  • Resmi Menjabat Pj Walikota Pekanbaru, Berikut Profil Risnandar Mahiwa   ●   
  • Risnandar Mahiwa Resmi Dilantik Sebagai Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Irjen Pol Yan Fitri Membuka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Kepri   ●   
  • Disdik Pekanbaru Terapkan PPBD Online Masuk SD Negeri Mulai Tahun Ini   ●   
Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau
Kamis 25 April 2024, 10:47 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Usai partai PKB dan Demokrat, kini giliran Brigjend TNI (Purn) Edy Natar Nasution yang mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Riau 2024 di Partai PDI Perjuangan. Pada hari Kamis (25/05), Edy Natar Nasution mengambil formulir pendaftaran di Kantor PDIP Riau yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru.

Penyerahan formulir dilakukan oleh Syafrudin Poti, Wakil Ketua Bidang BP Pemilu PDIP Riau, yang diterima langsung oleh Edy Akhmad RM yang mewakili Mantan Danrem 031/Wirabima ini. Poti, sapaan akrabnya menyampaikan bahwa sejauh ini sudah terdapat 3 Bakal Calon Gubernur Riau yang telah mengambil formulir pendaftaran. Selain Edy Natar Nasution, terdapat juga nama-nama seperti Pak Harris dan Abdul Wahid yang telah melakukan langkah serupa.

Edy Akhmad RM menjelaskan bahwa PDIP menjadi partai ketiga tempat Edy Natar Nasution mendaftarkan diri, setelah sebelumnya mendaftar di PKB dan Demokrat. Rencananya, setelah PDIP, Tim Edy Natar Nasution akan mengambil formulir di PAN Riau, meskipun prosesnya baru akan dilakukan pada tanggal 1 Maret mendatang.

Selain berkomunikasi dengan beberapa partai politik seperti PKB, Demokrat, PDIP, dan PAN, Tim Edy Natar Nasution juga sedang melakukan pembicaraan dengan PKS dan Nasdem. Edy Akhmad RM menegaskan bahwa Edy Natar Nasution memiliki tekad kuat untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau 2024. " Saat ini, Edy Natar sedang berada di Jakarta untuk bertemu dengan para petinggi partai dan menyampaikan niatnya yang tulus untuk melayani masyarakat Riau," terang Edy RM yang juga sastrawan Riau fenomenal ini.

 


Editor: Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top