Senin, 6 Mei 2024

Breaking News

  • Balon Gubri Edy Natar Nasution Serahkan Formulir ke DPW PKB: Membangun Komunikasi Politik yang Solid   ●   
  • Mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution Terima Dukungan Penuh dari Marga Butar Butar untuk Maju di Pilgubri 2024   ●   
  • Aklamasi, Tri Joko Jadi Ketua PJS DKI Jakarta   ●   
  • Bupati Zukri Misran Ngopi Sore Bareng JMSI Riau, Disorot Kontribusi dalam Pemilu dan Fokus Pembangunan Pelalawan   ●   
  • Dugaan Pencemaran Nama Baik Profesi, PJS Resmi Adukan Rum Pagau ke Polda Gorontalo   ●   
Mantap! Mantan Gubernur Riau Serius Bertarung dalam Pilgubri 2024
Rabu 24 April 2024, 14:15 WIB
Edy Natar Nasution mengambil Formulir Pendaftaran balon Gubri ke partai Demokrat

Pekanbaru, berazamcom - Mantan Gubernur Riau (Gubri) Brigadir Jenderal TNI (Purn) Edy Natar Nasution menegaskan niatnya untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) bulan November 2024 mendatang. Setelah menjadi orang pertama yang mendaftar di PKB Riau kemarin, Edy Natar Nasution juga menjadi yang pertama mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (balon) Gubri di Partai Demokrat Riau, Rabu (24/4/2024).

Penyerahan formulir dilakukan langsung oleh Suratiny Suledianingrum, SIP, Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Provinsi Riau kepada perwakilan Edy Natar Nasution di Sekretariat DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. Suratiny Suledianingrum menyatakan bahwa Edy Natar Nasution menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Gubernur dari Partai Demokrat Riau.

"Benar, Pak Edy Natar Nasution yang diwakili oleh Bang Edy Akhmad RM menjadi orang pertama yang mengambil formulir sejak pembukaan pendaftaran," terang Suratiny.

Demokrat membuka kesempatan bagi siapapun yang berminat maju pada Pilgubri 2024 untuk mengambil formulir pendaftaran hingga 30 April mendatang.

Di tempat yang sama, Edy Akhmad RM mengatakan, setelah PKB dan Demokrat, dirinya berencana mengambil formulir di PAN Riau. Namun, PAN Riau menunda karena masih ada persoalan teknis yang belum diselesaikan.

"Setelah Demokrat, rencananya hari ini saya mengambil formulir di PAN Riau, tapi panitia mengatakan belum siap," ujar Edy RM.

Besok, lanjut Edy RM, pihaknya akan mengambil formulir dari PDIP Riau. "Dan jika tidak ada halangan, seluruh formulir dari masing-masing partai akan diserahkan pada 30 April mendatang," jelas Edy RM.

Edy RM juga menjelaskan bahwa selain PKB, Demokrat, dan PDIP, saat ini sedang berkomunikasi dengan Nasdem dan PKS. "Dalam waktu dekat, dipastikan ada partai yang memberikan rekomendasi kepada Pak Edy Natar untuk maju dalam Pilgubri 2024 mendatang," tegas Edy RM.


Editor: Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top