Kamis, 23 Mei 2024

Breaking News

  • PJS Tolak RUU Penyiaran Baru, Potensi Mengintai Kemerdekaan Pers   ●   
  • Resmi Menjabat Pj Walikota Pekanbaru, Berikut Profil Risnandar Mahiwa   ●   
  • Risnandar Mahiwa Resmi Dilantik Sebagai Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Irjen Pol Yan Fitri Membuka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Piala Kapolda Kepri   ●   
  • Disdik Pekanbaru Terapkan PPBD Online Masuk SD Negeri Mulai Tahun Ini   ●   
Serius Maju di Kontestasi Pilgubri, Edy Natar Nasution Daftar di Partai Demokrat Riau
Rabu 24 April 2024, 13:05 WIB
Penyerahan formulir dilakukan oleh Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Suratiny Suledianingrum kepada perwakilan Edy Natar Nasution Edy Ahmad RM.

Pekanbaru, berazamcom - Tunjukan keseriusannya dalam kontesasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Pilgubri), mantan Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution menagmbil formulir pendaftaran di Partai Demokrat Riau pada hari Rabu (24/04/2024).

Edy Natar Nasution menjadi yang pertama mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Gubri. Ia mantap mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) November mendatang.

Penyerahan formulir dilakukan oleh Suratiny Suledianingrum, Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, kepada perwakilan Edy Natar Nasution Edy Ahmad RM.

"Benar Pak Edy Natar Nasution yang diwakili Bang Edy Akhmad RM menjadi orang yang pertama mengambil formulir sejak pendaftaran kita buka," jelas Suratiny.

Tindakan ini menandai keseriusan Edy Natar Nasution dalam mengikuti proses politik dan menambah dinamika jelang Pemilihan Gubernur Riau 2024. Pendaftaran formulir akan terbuka hingga 30 April mendatang, memberikan peluang bagi mereka yang berminat untuk ikut serta dalam kontestasi politik mendatang.

Di sisi lain, Edy Ahmad RM mengungkapkan rencananya untuk mengambil formulir di partai lain setelah Partai Demokrat, seperti PAN Riau dan PDIP Riau. Meskipun demikian, rencananya untuk mengambil formulir di PAN Riau ditunda karena masih ada persoalan teknis yang belum diselesaikan.

"Sebenarnya setelah Demokrat, agenda saya hari ini ke PAN Riau, tapi tadi saya komunikasi dengan panitianya masih belum siap," ujar Edy RM seperti dilansir dari cakaplah.

Tak hanya itu, Edy Ahmad RM juga menjelaskan, pihaknya saat ini sedang berkomunikasi dengan Nasdem dan PKS. Harapannya, dalam waktu dekat, akan ada partai yang memberikan rekomendasi kepada Edy Natar Nasution untuk maju pada Pilgubri 2024.

Langkah-langkah yang diambil oleh Edy Natar Nasution ini memperkuat posisinya dalam persaingan politik di Riau dan memberikan gambaran tentang potensi dinamika politik yang akan terjadi menjelang Pemilihan Gubernur Riau 2024. Sebelumnya, Edy Natar juga sudah mengambil formulir ke PKB Riau. (*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top