Senin, 6 Mei 2024

Breaking News

  • Balon Gubri Edy Natar Nasution Serahkan Formulir ke DPW PKB: Membangun Komunikasi Politik yang Solid   ●   
  • Mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution Terima Dukungan Penuh dari Marga Butar Butar untuk Maju di Pilgubri 2024   ●   
  • Aklamasi, Tri Joko Jadi Ketua PJS DKI Jakarta   ●   
  • Bupati Zukri Misran Ngopi Sore Bareng JMSI Riau, Disorot Kontribusi dalam Pemilu dan Fokus Pembangunan Pelalawan   ●   
  • Dugaan Pencemaran Nama Baik Profesi, PJS Resmi Adukan Rum Pagau ke Polda Gorontalo   ●   
DPRD Riau Serahkan Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun 2023
Kamis 31 Maret 2024, 19:21 WIB
Pimpinan Rapat Wakil Ketua DPRD Riau, Syafruddin Poti menyerahkan pandangan Umum Fraksi terhadap LKPJ kepada Pj Sekdaprov Riau.

Pekanbaru, berazamcom - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau menyerahkan pandangan umum fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun 2023.

Rapat kali ini merupakan tindaklanjut dari rapat paripurna penyampaian laporan LKPJ Kepala Daerah tahun 2023 yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

“Rapat paripurna pada hari ini merupakan tindaklanjut dari rapat paripurna penyampaian LKPJ Kepala Daerah tahun 2023, yang mana pada tanggal 18 Maret 2024 yang lalu,” terang Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto. Kamis, (21/3/2024).

Dalam kegiatan terseput, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto menyerahkan secara langsung naskah pandangan fraksi terhadap LKPJ Kepala Daerah 2023 kepada Pj Gubernur Riau dalam hal ini diwakili oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Indra di Ruang Rapat Paripurna DPRD.

Hardianto mengungkapkan, selain pandangan umum fraksi, laporan tersebut juga berisi pertanyaan, saran, serta masukan dari masing-masing fraksi terhadap LKPJ Kepala Daerah tahun 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Sekda Provinsi Riau yang sudah menerima naskah pandangan fraksi LKPJ ini,” tutup Hardianto.

Turut hadir Asisten III Serdaprov Riau Elly Wardhani, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Riau Imron Rosyadi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Ersiman Yahya, dan jajaran Forkompida Provinsi Riau. [Advertorial]




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top