Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Uang Beredar di Indonesia Mencapai Rp 8.888,4 Triliun per Maret 2024, Ini Kata Orang BI   ●   
  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
Sambut Audiensi FKUB Riau, Plt Bupati Meranti Asmar Dukung Penuh Rencana Dialog Lintas Agama
Selasa 02 April 2024, 13:29 WIB

Selat Panjang, berazamcom - Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau melakukan kunjungan silaturahmi dan koordinasi kepada Plt. Bupati Kepulauan Meranti pada hari Selasa, tanggal 2 April 2024, di kantor Plt. Bupati di Selat Panjang. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus FKUB Kabupaten Kepulauan Meranti untuk membahas rencana pelaksanaan kegiatan Dialog Lintas Agama yang akan diselenggarakan di Selat Panjang pada awal bulan Mei mendatang.

Wakil Ketua FKUB Provinsi Riau, Frans P.F. Sirait, S,Si., memimpin rombongan dan menjelaskan rencana Dialog Lintas Agama beserta maksud dan tujuannya di Selat Panjang. Plt. Bupati Kepulauan Meranti, H. Asmar, menyambut positif rencana kegiatan tersebut dan bersedia membuka langsung acara tersebut.

Asmar berharap bahwa melalui Dialog Lintas Agama, akan terjalin koordinasi yang lebih baik di antara tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti, yang pada akhirnya akan menciptakan kerukunan antar umat beragama di wilayah tersebut.

Sebelum acara berakhir, para pengurus FKUB bersama-sama berdoa untuk keselamatan dan kesehatan seluruh umat di Kepulauan Meranti serta mendoakan keselamatan Plt. Bupati Asmar dalam memimpin daerah tersebut.


Editor: Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top