Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Uang Beredar di Indonesia Mencapai Rp 8.888,4 Triliun per Maret 2024, Ini Kata Orang BI   ●   
  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
Sambut Positif Eksistensi JMSI Riau, Dirut PT BSP Iskandar Mohon Dukungan
Senin 01 April 2024, 19:52 WIB
Panitia HUT ke-4 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau dan Hari Pers Nasional tahun 2024 melakukan audiensi dengan Manajemen PT Bumi Siak Pusako

Pekanbaru, berazamcom - Panitia HUT ke-4 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau dan Hari Pers Nasional tahun 2024 melakukan audiensi dengan Manajemen PT Bumi Siak Pusako (BSP) di kantor PT BSP jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Direktur Utama PT BSP, Iskandar, menerima kedatangan rombongan para pemilik media Siber.

Ketua panitia HUT JMSI, Novita, memaparkan rencana acara HUT yang akan digelar di bulan Mei 2024 di kota Duri, kabupaten Bengkalis. Salah satunya adalah pemberian penghargaan kepada figur yang dianggap memiliki potensi dan kemampuan dalam mengelola pemerintahan, legislator, akademisi dan sektor swasta.

Novita menjelaskan bahwa tim khusus yang dipimpin oleh Dr. H Syafriadi SH MH telah memutuskan pemberian award kepada Iskandar atas sejumlah hal positif yang telah dilakukannya dalam mengelola PT BSP. Iskandar dianggap berhasil meningkatkan produksi minyak setelah pemerintah pusat menyerahkan PI 100 persen kepada PT BSP untuk mengelola Blok Coastal Plains and Pekanbaru di Riau.

Iskandar menyambut baik inisiatif JMSI dan mengharapkan kolaborasi antara kedua pihak untuk mengoptimalkan pencapaian yang ada. Dia berjanji untuk membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan JMSI demi kepentingan Riau, bangsa, dan negara.

Meskipun Iskandar merasa belum layak menerima penghargaan, namun ia mengapresiasi pengakuan dari JMSI. Keduanya berencana untuk membuat kesepakatan kerjasama agar kolaborasi antara PT BSP dan JMSI dapat terus berlanjut untuk kepentingan Riau secara keseluruhan. "Terimakasih atas dukungannya. Kedepannya kita akan buatkan MoU yang saling menguntungkan. Saya sebagai makhluk sosial yang saat ini diberikan amanah memimpin PT BSP tentu tidak bisa hidup dan bekerja sendiri. Butuh interaksi atau kolaborasi yang baik demi kepentingan bersama membangun Riau lebih baik lagi kedepannya," pungkas Iskandar.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah fungsionaris Pengurus Daerah JMSI Riau, antara lain Fakhrunnas MA Jabbar, Tun Akhyar, Satria Utama Batubara, Efridel, Deri, Sari serta penasehat Yanto Budiman Situmeang. ***




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top