Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Uang Beredar di Indonesia Mencapai Rp 8.888,4 Triliun per Maret 2024, Ini Kata Orang BI   ●   
  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
Buka Puasa Bersama Sukses, ENS Ucapkan Terima Kasih Kepada Ribuan ''Sahabat Edy Natar ''
Minggu 31 Maret 2024, 13:13 WIB
Teks foto : Acara buka puasa bersama sahabat ENS (Edy Natar Nasution) yang dihadiri ribuan orang di Rumah Makan Pondok Melayu Simpang Tiga Pekanbaru, Sabtu (30/3/2024)

Pekanbaru, Berazam.com : Acara buka puasa bersama sahabat ENS (Edy Natar Nasution) yang dihadiri ribuan orang di Rumah Makan Pondok Melayu Simpang Tiga Pekanbaru, Sabtu (30/3/2024) berlangsung dengan baik dan mengharukan. Atas kesuksesan acara tersebut, Edy Natar Nasution menghaturkan terima kasih kepada semua pihak. Ucapan terima kasih tersebut disampaiian mantan Danrem 031/WB ini dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, Minggu (31/3/2024).

Berikut isi ucapan terima kasihnya:

Yang saya hormati dan saya banggakan para sahabat Edy Natar

Saya sungguh tidak menyangka antusias para Sahabat begitu besar dalam menghadiri acara buka bersama 1000 "SAHABAT EDY NATAR" yang dilaksanakan pada Sabtu 30 Maret 2024 kemaren. Dari catatan panitia, ternyata lebih dari 1400 sahabat telah menghadiri acara buka bersama ini. Yang lebih mengejutkan saya, ternyata yang hadir tidak hanya bagi mereka yang berdomisili di kota Pekanbaru dan sekitarnya, melainkan banyak diantara kalian yang berasal dari berbagai daerah Kabupaten/Kota sewilayah Provinsi Riau. Hal ini saya ketahui, langsung dari mereka yang melaporkan diri termasuk kelompoknya disela sela berlangsungnya acara. Mereka yang hadir dari luar kota Pekanbaru, mulai dari daerah Kuansing, Inhu, Kampar, Siak/Perawang, Dumai, Bengkalis dan Rokan hilir.
Untuk itu ijinkan saya menyampaikan rasa hormat, bangga dan bahagia kepada para "sahabat Edy Natar" sekalian. Berikutnya, ucapan yang sama juga saya tujukan kepada ibu Yusmiati, pemilik RM. Pondok Melayu yang telah membantu menata acara ini dengan sangat baik, tentu ini bukan perkara yang mudah bisa menyiapkan buka bersama dalam jumlah yang sangat besar ini. Semoga silaturahmi yang telah terjalin dengan sangat baik ini selalu berada dalam penjagaan dan rido Allah SWT. "Aamiin YRA".

EDY NATAR

Editor: Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top