Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Uang Beredar di Indonesia Mencapai Rp 8.888,4 Triliun per Maret 2024, Ini Kata Orang BI   ●   
  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
Ribuan Sahabat Edy Natar Siap Menangkan Edy Natar Nasution Jadi Gubernur Riau
Sabtu 30 Maret 2024, 22:10 WIB
Edy Natar Nasution saat di wawanncarai awak media

Pekanbaru,  berazamcom - Ribuan sahabat Edy Natar Nasution kompak menyatakan dukungan mereka untuk memenangkan Edy Natar Nasution yang bakal maju pada Pilkada Gubernur Riau tahun ini.

"Apakah bapak-bapak dan ibu- ibu sepakat dengan niat pak Edy Natar maju Pilkada Gubernur Riau"' tanya pembawa acara. "Sepakat dan Insyaallah kami siap memenangkan pak Edy jadi Gubernur Riau," teriak mereka dengan penuh semangat.

Koor dukungan sosial dan moral tersebut terungkap dalam acara buka puasa bersama sahabat Edy Natar Nasution yang digelar di Rumah Makan Pondok Melayu, Simpang Tiga Pekanbaru, Sabtu (30/3/2024).

Para relawan yang didominasi oleh kaum perempuan atau yang lebih populer dengan sebutan emak -emak, tampak antusias mengikuti acara yang diinisiasi oleh para relawan atau sahabat Edy Natar Nasution yang berdatangan dari berbagai daerah, selain Pekanbaru ada juga dari kabupaten Siak, Kota Dumai, Kabupaten Kuansing serta perwakilan perwakilan dari kabupaten lainnya di Riau.

Ketua panitia buka puasa bersama sahabat Edy Natar Nasution, Sardianto mengatakan bahwa acara berbuka puasa ini murni digerakkan oleh para sahabat Edy Natar Nasution yang tergabung dalam Wa Grup. "Dari grup wa sahabat Edy Natar inilah kami meniatkan untuk menggelar buka puasa bersama sekaligus menyatakan sikap kami untuk mendukung dan memenangkan pak Edy Natar Nasution yang akan maju sebagai bakal calon Gubernur Riau," ungkap Sardianto.

Tokoh Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau ini menambahkan bahwa kehadiran ribuan pendukung Edy Natar dalam acara buka bersama murni atas kesadaran kolektif tanpa adanya' unsur mobilisasi.

"Jadi mereka datang sendiri dengan biaya sendiri tanpa dimobilisasi. Hanya bermodalkan niatan baik dan tulus untuk bertemu pak Edy Natar sekaligus menyampaikan dukungan moral dan sosial terhadap pak Edy yang akan maju sebagai bakal calon gubernur Riau pada Pilkada serentak tahun ini," tegas Sardianto.

Merespon antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, Edy Natar Nasution mengaku terharu dan bahagia. "Saya melihat begitu banyak yang berpartisipasi dalam acara ini. Itulah namanya sahabat Seumur hidup saya yang nama nya sahabat tidak ada istilah sahabat makan sahabat. Tapi kalau kawan makan kawan pernah saya dengar," ucap Edy Natar Nasution.

"Saya ucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran seluruh sahabat sahabat Edy Natar Nasution dalam acara buka puasa bersama ini. Semoga pertalian silaturahmi ini dapat terjaga dengan baik. Semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa merahmati kita semua. Amin ya rabbal alamin," ucap mantan Danrem 031/WB ini.

Menanggapi kuatnya keinginan politik sahahat Edy Natar terhadap rencana majunya Edy Natar Nasution dalam Pilkada Gubernur Riau, Dia mengucapkan terima kasih dan berharap semoga dukungan tersebut dapat menjadi realita demi kepentingan masyarakat Riau secara keseluruhan. "Terima kasih atas dukungannya, semoga Allah SWT Tuhan yang maha kuasa memberikan Ridho Nya," pungkas Edy Natar Nasution berkaca kaca karena merasa terharu melihat euforia masyarakat yang hadir.

Editor: Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top