Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Uang Beredar di Indonesia Mencapai Rp 8.888,4 Triliun per Maret 2024, Ini Kata Orang BI   ●   
  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
Berkah Ramadhan 1445 H, UIR Berbagi 1000 Paket Berbuka Kepada Mahasiswa
Kamis 28 Maret 2024, 12:09 WIB
Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.CL hadir langsung memberikan paket berbuka kepada para mahasiswa yang hadir

Pekanbaru, berazamcom - Dalam rangka berbagi keberkahan di bulan Ramadhan 1445 H kali ini, Universitas Islam Riau (UIR) membagikan 1000 paket berbuka puasa kepada mahasiswa – mahasiswi UIR. Titik kumpul pembagian paket berbuka tersebut bertempat di Tugu UIR pada Kamis (28/03/2024). Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.CL hadir langsung memberikan paket berbuka kepada para mahasiswa yang hadir.

Hadir Wakil Rektor I Dr. H. Syafhendry, M.Si., Wakil Rektor II Dr. Firdaus AR, S.E., M.Si., Ak. Ca., Wakil Rektor III Dr. Admiral, S.H., M.H., Ketua Mesjid Munawwarah UIR Dr. H. Miftah Syarif, M.Ag., serta sivitas akademika UIR lainnya hadir dalam pembagian paket berbuka. Secara simbolis baik Rektor WR I, WR II dan WR III juga turut membagikan paket berbuka kepada mahasiswa yang hadir.

Dilansir dari laman website uir.ac.id Prof. Syafrinaldi mengungkapkan pembagian 1000 paket berbuka puasa merupakan agenda pertama UIR gelar khusus menyasar mahasiswa serta dalam jumlah yang cukup besar.

“Agenda ini UIR gelar sebagai wujud berbagi keberkahan Ramadhan kepada sesama khususnya kepada ananda mahasiswa sekalian, semoga puasa kita pada tahun ini membawa keberkahan dan hikmah jadi pribadi yang fitrah selepas Ramadhan usai,” ungkap Prof Syafrinaldi.

Antusiasme yang sama juga terlontar dari mahasiswa UIR penerima paket berbuka. M. Rivaldi mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) semester 6 mengaku sangat senang dan bersemangat ikuti pembagian paket berbuka.

“Alhamdulillah kami sangat bersemangat dan senang atas pembagian paket berbuka kali ini, semoga akan terus ada kegiatan seperti ini kedepannya,” ujar Rival.

Secara tertib para mahasiswa – mahasiswi yang sangat antusias ikut antrian pembagian paket berbuka. Panitia pembagi paket berbuka turut menjaga lancarnya keberlangsungan dan sirkulasi keamanan antrian. Antrian dibagi menjadi antrian laki – laki dan antrian perempuan. Hingga paket berbuka habis dibagikan agenda masih tetap tertib berjalan. [rls]




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top