Kamis, 18 Juli 2024

Breaking News

  • Pj Gubri Lantik 3 Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Ini Nama-namanya   ●   
  • CERI Minta KPPU Lakukan Audit Forensik Sistem Eproc di Kementerian ESDM   ●   
  • UIR Terima Bantuan Pendidikan Sebesar Rp145 Juta dari BTN Syariah   ●   
  • Siang Ini Pj Gubri Lantik 3 Kepala OPD Hasil Assesmen   ●   
  • Disperindag Ungkap Penyebab Minyakita Langka di Riau   ●   
Stikes Tengku Maharatu Wisuda Lagi 231 Sarjana Kesehatan dan Profesi Ners
Jumat 08 Maret 2024, 06:55 WIB
Suasana wisuda Stikes Tengku Maharatu dan pemberian penghargaan kepada wisudawati terbaik (foto istimewa)

PEKANBARU (Berazam.Com) – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Tengku Maharatu Pekanbaru, Kamis (7/3) mewisuda lagi 231 sarjana baru. Mereka terdiri dari 110 Sarjana Keperawatan, satu sarjana Kesehatan Masyarakat, dan 120 orang profesi Ners. Wisuda berlangsung di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru.

Hadir dalam wisuda itu Kepala LLDikti Wilayah X Afdalisma SH MPd, Ketua PPNI Riau Ns H Ahmad Yusuf SKep SSos MH MKM, Ketua APTISI Riau Dr Ir Indra Hasan MT, Ketua Dewan Pembina Yayasan Tengku Maharatu Ir Ridar Hendri MSi PhD dan Ketua Yayasan Erika SKep MKep SpMat PhD.

Ketua Stikes Tengku Maharatu Ns Carles SKep MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada wisudawan, menyampaikan salam gembira kepada ratusan orangtua wisudawan/wisudawati yang terlihat sumringah bahagia. Dia mengingatkan agar wisudawan tidak cepat berpuas diri dengan capaian menjadi sarjana, tapi harus terus belajar meski nanti berada di dunia kerja.

Ketua Dewan Pembina yayasan, Ir Ridar Hendri MSi PhD menyatakan pihak yayasan terus memperbaiki sumberdaya manusia pengelola Stikes, antara lain dengan mendukung tujuh dosennya melanjutkan ke program doktoral (S3). ”Yayasan saat ini juga sedang membangun gedung kampus baru (utama) bwerlantai empat di Jakan Surabaya Pekanbaru. ”Ini kita siapkan untuk mengantisipasi tranformasi Stikes Tengkku Maharatu dari ‘Sekolah Tinggi’ menjadi ’Universitas,’ ujarnya yang disambut tepuk tangan sivitas akademika. Sementara Ketua LLDikti Wilayah X Afdalisma SH MPd, mengucapkan selamat atas kesuksesan wisuda kali ini. Dia mengingatkan agar Stikes Tengku Maharatu terus berbenah diri, meningkatkan kualitas belajar mengajar, melengkapi sarana dan prasarana kampus, serta selalu meningkatkan akreditasi kampus dan menjaga mutu lulusan.

Pada wisuda tersebut, diumumkan dua lulusan terbaik, masing-masing: Ns Ade Sasmita SKep yang meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,82 (pada skala 0 – 4) ; dan Dola Mega Silta SKep yang meraih nilai IPK 3,75. Keduanya lulus dengan predikat "dengan pujian" dan masing-masing menerima penghargaan dan uang tunai satu juta rupiah, yang diserahkan oleh Pimpinan. Bank Syariah Indonesia (BSI) Pekanbaru, Dodi Eka Putra. Wisuda ditutup dengan penyerahan wisudawan-wisudawati kepada Ketua Alumni Stikes Tengku Maharatu AKBP Suprianto SKM MH. ***[mas/ybs]




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top