Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Sorotan Publik terhadap Edy Natar Nasution: Kisah Mantan Gubernur Riau yang Membuat Gebrakan Politik   ●   
  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Baznas Award
Kamis 29 Februari 2024, 16:12 WIB

Bengkalis, berazamcom - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima penghargaan Baznas award, Kamis, 29 Februari 2024 di Jakarta.

Penghargaan diberikan kepada Bupati Bengkalis Kasmarni kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik karena sangat getol dalam mengumpulkan zakat di Kabupaten Bengkalis.

Penghargaan diserahkan Ketua Baznas Republik Indonesia KH Noor Achmad kepada Bupati Bengkalis Kasmarni.

Bentuk kepedulian Bupati Bengkalis terhadap Baznas Kabupaten Bengkalis dibuktikan dengan diterbitkannya Inbup Bengkalis nomor 215 tahun 2021 tentang optimalisasi pengumpulan zakat di Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta pemberian hibah untuk operasional Baznas Kabupaten Bengkalis sebesar Rp.1.800.000.000,-

Bupati Bengkalis usai menerima penghargaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas Republik Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Penghargaan ini merupakan kehormatan dan kebanggaan semoga menjadi motivasi untuk terus peduli serta memberikan dukungan agar pengumpulan zakat terus meningkat, kedepannya sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Baznas Republik Indonesia, Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis dapat terus terbangun dengan baik,” ujar Kasmarni.

Selain itu, Bupati Bengkalis juga mengapresiasi capaian kinerja Baznas Kabupaten Bengkalis yang telah bekerja keras dalam mensejahterakan masyarakat dan ikut membantu Pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan di Negeri Junjungan.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mengapresiasi program yang diusung oleh Baznas Kabupaten Bengkalis, Semoga kedepan program di Baznas Kabupaten Bengkalis semakin ditingkatkan dan memberikan kemaslahatan untuk seluruh umat di Kabupaten Bengkalis,” kata Bupati Kasmarni. (Dks)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top