Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
  • Kontroversi Kehadiran Bakal Calon Gubernur Riau di LAMR, Fauzi Kadir: Datang Belum Tentu Dipilih!   ●   
Bengkalis Raih Penghargaan Gelanggang Award 2024
Rabu 28 Februari 2024, 09:31 WIB

Bengkalis, berazamcom - Pemerintah Kabupaten Bengkalis mendapat gelar penghargaan terbaik sebagai Pemerintah Daerah dengan Penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) Pajak Pusat Tercepat dan Realisasi Dana Transfer ke Daerah (TKD) Tertinggi tahun anggaran 2023.

Penghargaan tersebut diterima Bupati Bengkalis yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Ersan Saputra TH saat menghadiri acara Gelanggang Awards 2024 Gemilang pengelolaan anggaran tahun 2023, di Ballroom Hotel Comforta Dumai, Selasa, 27 Februari 2024.

Gelanggang Awards 2024 ini adalah acara penghargaan yang diselenggarakan Kementerian Keuangan dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Dumai yang merupakan inovasi dari KPPN Dumai berbasis Non-IT berupa penghargaan yang diberikan kepada Satuan Kerja (Satker) berkinerja sangat memuaskan (Excellent) berdasarkan penilaian kinerja dalam pengelolaan anggaran.

Acara ini diselenggarakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk memberikan rangsangan (pemacu semangat) kepada Satker mitra kerja untuk memberikan kinerja terbaiknya demi suksesnya pengelolaan keuangan negara di wilayah Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hilir serta Kepulauan Meranti.

Usai menerima penghargaan Atas nama pemerintah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra TH mengatakan bahwa beliau merasa bangga dan senang atas penghargaan yang diterima.

Ia berharap prestasi tersebut bisa menjadi semangat berkerja di tahun ini. Bekerja cepat dan responsif dengan memperhatikan aspek akuntabilitas dan transparansi, sehingga penggunaan anggaran dapat dipertanggungjawabkan sesuai peraturan perundang-undangan.

"Terima kasih kepada jajaran perangkat daerah, stakeholder terkait atas dukungan bekerja melayani masyarakat. Hasil ini, bukti perjuangan dan kerjasama kita semua, tetap kompak, pertahankan dan tingkatkan," pungkasnya.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top