Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
  • Kontroversi Kehadiran Bakal Calon Gubernur Riau di LAMR, Fauzi Kadir: Datang Belum Tentu Dipilih!   ●   
Bupati Bengkalis Ikuti Wawancara Kandidat Paritrana Award
Selasa 27 Februari 2024, 14:23 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Bupati Bengkalis Kasmarni mengikuti wawancara kandidat Paritrana Award Provinsi Riau, Selasa, 27 Februari 2024 di Hotel Premiere Pekanbaru.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Salman Alfarisi, Kaban BKPP Jamaluddin, Kadis DLH Azmir, Kadis Kominfotik Suwarto.

Kadis Ketapang Susy Hartati, Kadis Sosial Paulina, Plt. Kadis Kesehatan Ermanto, Sekretaris BPKAD Firdaus.

Bupati Bengkalis dalam pemaparan sebagai kandidat Paritrana Award menjelaskan jumlah penduduk, luas wilayah, jumlah kecamatan, serta jumlah Desa dan Kelurahan.

"Kabupaten Bengkalis dimasa kepemimpinan Bupati Bengkalis memiliki Visi terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera, masyarakat Kabupaten Bengkalis harus bersama-sama mendukung dalam mewujudkan Visi tersebut," kata Bupati.

Bupati Kasmarni memaparkan melalui Visi tersebut tentu terdapat program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yakni, bantuan keuangan satu milyar, satu desa dan satu kelurahan.

Kemudian perempuan berdaya keluarga sejahtera, selanjutnya beasiswa pendidikan khusus dan berprestasi.

Selanjutnya akses jaminan sosial dan kesehatan bagi masyarakat, kemudian optimalisasi pelayanan transportasi antar pulau.

Selanjutnya menjadikan Wisma Daerah sebagai rumah aspirasi, juga pelayanan sistem kependudukan berbasis mobile, serta program unggulan trakhir yakni stimulus ekonomi bagi pekerja sektor informal seperti buruh, petani, peternak juga peningkatan lapangan pekerjaan.

Bupati Kasmarni yang juga mantan Camat Pinggir ini memaparkan jaminan sosial ketenagakerjaan di Kabupaten Bengkalis yakni, perusahaan yang telah terdaftar sebagai peserta jaminan sosial ketenagakerjaan sebanyak 1.573 perusahaan.

Kemudian jumlah tenaga kerja yang terdaftar sebagai peserta jaminan sosial ketenagakerjaan bukan penerima upah non ASN pekerja rentan sebanyak 113.992 orang.

Pada wawancara yang diikuti Bupati Kasmarni ini selama lebih kurang 30 menit berjalan dengan aman dan lancar dan penuh kekeluargaan.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top