Jumat, 12 Juli 2024

Breaking News

  • Maju Pada Kontestasi Pilkada, Pj Bupati Inhil Herman Mengundurkan Diri, Pemprov Usulkan Tiga Nama Pengganti   ●   
  • Dinilai Berhasil Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Gubri Serahkan Penghargaan kepada Sejumlah Sekolah di Riau   ●   
  • KPU Kabupaten/Kota Diminta Segera Lakukan Koordinasi Terkait Persiapan Tahapan Pencalonan Pilkada 2024   ●   
  • Hanura Usung H Bistamam dan Jhony Charles di Pilkada Rohil 2024   ●   
  • KPU Riau Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah 2024   ●   
Gubri Edy Natar Purna Tugas, Bupati Kasmarni Ucapkan Terima Kasih atas Pengabdiannya Memimpin Riau
Selasa 20 Februari 2024, 22:55 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Jabatan Edy Natar Nasution sebagai Gubernur Riau (Gubri) berakhir hari ini, Selasa, 20 Februari 2024. Saat ini jabatan Gubri diemban Sekda Riau SF Hariyanto sebagai Plh Gubri hingga Surat Keputusan (SK) penunjukan Pj Gubri dikeluarkan Pemerintah Pusat.

Bupati Kasmarni mengucapkan terima kasih kepada Gubri Edy Natar Nasution atas pengabdiannya memimpin Riau.

Bupati menyampaikan itu melalui Sekda dr. Ersan Saputra TH saat menghadiri kegiatan Silaturahmi Purna Tugas Gubernur Riau Brigjen TNI Purn H. Edy Afrizal Natar Nasution, di Gedung Daerah Balai Serindit, Gubernuran, Selasa, 20 Februari 2024 malam.

Ersan juga menyampaikan penghargaan atas kinerja, pengabdian dan sumbangsih Gubri Edy untuk kemajuan Provinsi Riau dan Bengkalis.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak. Semoga Pak Edy tetap sehat, purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya,” ungkap Ersan.

Pada malam perpisahan ini, Gubri Edy didampingi istri Suti Mulyati menerima cenderamata dari pimpinan Forkopimda Provinsi Riau dan Kepala Daerah se-Riau.

Edy Natar turut mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik seluruh masyarakat Riau.

Di sisi lain Edy mengungkapkan rencana pembangunan jembatan Pulau Bengkalis-Pakning hingga saat ini tahapannya masih dilanjutkan. Ia berharap jembatan yang menjadi impian masyarakat tersebut dapat dibungun.

"Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Riau atas kekurangan saya selama memimpin Riau. Soal jembatan Bengkalis mohon juga doakan semoga mimpi yang selama ini tetunda dapat terwujud dengan caranya. Terakhir jangan pernah tinggalkan shalat berjamaah," pungkas Edy.

Dari Pemkab Bengkalis, Sekda dr. Ersan didampingi Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, Kaban Kesbangpol, Kabag Umum Setwan dan Kadis Kominfotik diwakili Kabid Statistik dan Persandian Azmar.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top