Sabtu, 18 Mei 2024

Breaking News

  • Ketua DPC PJS Kota Palembang Soroti Pembangunan Terminal Batubara Kramasan   ●   
  • Pernyataan Wan Abu Bakar Berpotensi Primordialisme, Tokoh Riau Edy Natar Nasution Angkat Bicara   ●   
  • Dinkes Siak dan Apkesmi Gelar Webinar, Perkenalkan Program ILP   ●   
  • Mahasiswa Hukum UIR Raih Best Speaker di Kontes Duta Wisata Riau 2024   ●   
  • UIR Terima Bantuan Dana Pendidikan Sebesar Rp 70 Juta dari Bank Syariah Indonesia   ●   
DPRD Pekanbaru Antisipasi Kelangsungan Demokrasi Pasca Pemilu 2024
Selasa 20 Februari 2024, 17:08 WIB
Tengku Azwendi Fajri, S.E., M.M

Pekanbaru, berazamcom - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri, S.E., M.M atau yang biasa disapa TAF, mengajak masyarakat untuk menghormati proses pemilu dan menawarkan langkah antisipasi pasca pemilu guna menjaga kelangsungan demokrasi.

"Kita hormati pelaksana pemilu dalam menjalankan tugas hingga selesai. Terima kasih kepada warga Pekanbaru yang antusias menggunakan hak pilih mereka. Keputusan apapun harus dihormati." jelas TAF kepada berazam.com saat dijumpai di ruangannya pada Selasa (20/2/2024).

Legislator berpengalaman di Kota Pekanbaru ini mengingatkan perlu perhatian terhadap kesehatan para penyelenggara pemilu di tingkat kelurahan dan kecamatan. "Kita antisipasi bahwasanya nanti bahayanya ataupun dampak setelah pasca pemilu banyaknya pelaksana-pelaksana ini menjadi korban itu mungkin yang harus di antisipasi juga," imbuh TAF.

Mengenai waktu penetapan dan pelantikan, TAF menegaskan, "Penetapan bulan Maret, pelantikan bulan September. Jadi teman-teman juga harus baik yang terpilih maupun yang belum rezeki belajar dari suatu pengalaman," jelas TAF.

Semua ini merupakan langkah strategis untuk menjaga stabilitas pasca pemilu dan memastikan keberlanjutan demokrasi di Kota Pekanbaru. TAF memberikan pandangan yang bijak terhadap tahapan pemilu yang harus dihormati oleh semua pihak.

"Tim sukses saya rasa harus bisa diberi pemahaman dan bisa juga harus memahami bagaimana proses demokrasi kita berjalan sangat baik," tutup TAF.

Laporan: Nurul
Editor : Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top