Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Uang Beredar di Indonesia Mencapai Rp 8.888,4 Triliun per Maret 2024, Ini Kata Orang BI   ●   
  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
Ketua DPD PJS Sumut Buka Turnamen Catur Rileks Kedua di Tebing Tinggi
Senin 19 Februari 2024, 10:31 WIB
Ketua DPD PJS Sumut, Sofyan Siahaan membuka turnamen catur rileks 2, Minggu (18/02/2024) yang dilaksanakan oleh DPC PJS Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, berazamcom - Ketua DPD Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sumatera Utara, Sofyan Siahaan, membuka Turnamen Catur Rileks kedua yang digelar oleh DPC PJS Kota Tebing Tinggi pada Minggu (18/2/2024).

Turnamen ini berlangsung di Jalan Veteran Kota Tebing Tinggi dan diikuti oleh belasan peserta yang bersaing untuk memperebutkan sejumlah hadiah dan bingkisan.

Dalam sambutannya, Sofyan Siahaan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PJS Tebing Tinggi atas inisiatif mereka dalam mengadakan turnamen ini.

"Kami berterima kasih pada pengurus PJS Tebing Tinggi atas penyelenggaraan kegiatan ini. Semoga semangat ini akan menular ke DPC lainnya di Sumatera Utara," ucapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa DPD sudah merencanakan untuk mengadakan turnamen serupa di tingkat Sumatera Utara. "Para pemenang dari tingkat DPC akan bersaing lagi di tingkat provinsi," tambahnya.

"Dengan rasa syukur, saya secara resmi membuka Turnamen Catur Rileks kedua ini. Selamat bertanding kepada semua peserta," lanjutnya.

Sebelumnya, Pembina PJS Tebing Tinggi, AKBP Alexander S Soeki S.Sos, MH, berharap bahwa turnamen catur ini dapat mempererat silaturahmi di antara para jurnalis di Kota Tebing Tinggi.

"Kami berharap bahwa turnamen ini akan menjadi awal dari kegiatan-kegiatan positif yang tidak terpengaruh oleh penyalahgunaan narkotika," kata Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tebing Tinggi ini.

Dia menegaskan dukungan penuh terhadap kegiatan positif ini dengan harapan semakin banyak masyarakat yang akan memberikan sosialisasi tentang dampak buruk penyalahgunaan narkoba.

"Semoga kita semua dapat menjadi pelopor dalam memberikan informasi tentang dampak negatif narkoba," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PJS Tebing Tinggi, Nurhakim Sitanggang, mengucapkan terima kasih kepada Pembina PJS Tebing Tinggi atas motivasi dan dukungannya terhadap kegiatan turnamen catur ini.

"Turnamen ini merupakan langkah awal dari PJS Tebing Tinggi/Serdang Bedagai. Kami juga akan mengadakan berbagai kegiatan lainnya yang akan kami diskusikan dalam program prioritas DPC PJS," ujarnya.*[]




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top