Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Apel Pengamanan TPS Pemilu 2024, Pj Wali Kota Pekanbaru Ajak Semua Pihak Bersinergi
Senin 12 Februari 2024, 15:23 WIB
Asisten III Kota Pekanbaru Samto memberikan sambutan pada Apel Pengamanan TPS Pemilu 2024 di Mal Pelayanan Publik (MPP), Jalan Jenderal Sudirman

Pekanbaru, berazamcom - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Pekanbaru bersama tim Forkopimda Pekanbaru menggelar Apel Pengamanan TPS Pemilu 2024 di Mal Pelayanan Publik (MPP), Jalan Jenderal Sudirman, Minggu, 11 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun melalui Asisten III Kota Pekanbaru Samto menyampaikan terimakasih kepada Bawaslu, KPU serta TNI dan Polri yang telah bekerja keras dalam mewujudkan suasana Pemilu yang kondusif di Kota Pekanbaru.

"Kami Pemko Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mewujudkan suasana kondusif di Kota Pekanbaru, sampai hari ini di masa Pemilu 2024," ujarnya.

Menurutnya, Pemko Pekanbaru juga selalu mendukung dan bersinergi dengan Bawaslu, KPU serta TNI dan Polri dalam menjaga ketertiban Pemilu. Terutama dalam menghadapi masa tenang dan hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024 besok.

"Kami selalu mendukung dan bersinergi dengan pihak penyelenggara dan pengawasan Pemilu, mulai hari ini hingga hari pemungutan suara. Menjaga agar demokrasi dapat berlangsung dengan sebaik-baiknya," jelasnya.


Menurutnya, Pemko Pekanbaru juga telah mengimbau agar selama masa tenang yang berlangsung sejak 11 Februari hingga 13 Februari, caleg-caleg dan timsesnya dapat menertibkan secara mandiri Alat Peraga Kampanye (APK).

"Melalui Satpol PP Pekanbaru, kami juga siap membantu Bawaslu melakukan penertiban," pungkasnya. (*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top