Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Pastikan Kesiapan Pemilu Aman, Bupati Kasmarni Tinjau TPS di Kecamatan Mandau
Senin 12 Februari 2024, 14:07 WIB

Mandau, berazamcom - Untuk memastikan aman dan lancar Pemilu 2024, Bupati Bengkalis Kasmarni dampingi Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi tinjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sejumlah titik Kecamatan Mandau.

Adapun titik yang ditinjau Bupati Kasmarni bersama Wakapolda yakni TPS 01 Kelurahan Batang Serosa.

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni pada peninjauan ini. Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra, Kadis Pariwisata Edi Sakura, Kadis Pendidikan Hadi Prasetyo, Kadis Naker Salman Alfarisi.

Kemudian Kaban Kesbangpol Agus Sofyan, Kasatpol PP Hengki Kurniawan, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy.

Bupati Kasmarni usai peninjauan mengatakan peninjauan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk memastikan TPS yang berada di Wilayah Kabupaten Bengkalis agar dalam kondisi aman.

"Kita melakukan peninjauan ini juga dalam bentuk sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak agar terselenggaranya Pemilu yang aman dan damai tahun 2024," kata Bupati Kasmarni.

Pada kesempatan itu juga Bupati Kasmarni  menambahkan Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS) sebagai ujung tombak suksesnya pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Calon Presiden dan pemilihan legislatif di tingkat TPS, diminta melayani pemilih dengan baik.

Sebagai penyelenggara di TPS, dikatakan Bupati Kasmarni, keberadaan KPPS membantu berikan ketertiban dan kelancaran dan ciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Adapun jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) TPS 01 berjumlah 267 pemilih, sedangkan Daftar Pemilih Tambahan berjumlah 21 pemilih.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top