Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Tahun Baru Imlek 2575, Bupati Bengkalis Kasmarni Ajak Perkuat Solidaritas Antar Umat
Sabtu 10 Februari 2024, 11:47 WIB

Bengkalis, berazamcom - Bupati Bengkalis, Kasmarni mengajak perayaan Tahun Baru Imlek 2024/2575 Kongzili menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan antar umat.

Menurut Bupati Kasmarni, perayaan Tahun Baru Imlek, tidak hanya dirayakan sebagai perayaan keagamaan bagi masyarakat Tionghoa saja, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar etnis dan agama di Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek bagi umat yang merayakan. Gong Xi Fa Cai. Semoga kita semua sehat, makmur dan murah rezeki di tahun Naga Kayu ini" ucap Kasmarni, Sabtu, 10 Februari 2024.

Lebih lanjut Kasmarni mengatakan, kunci majunya suatu daerah adalah kuatnya persatuan dan kesatuan masyarakatnya. Dia tidak ingin masyarakat Kabupaten Bengkalis mudah dipecah belah. Untuk itu, dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

Ditambahkan Kasmarni, tidak hanya saat perayaan Imlek, tetapi dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat wajib mengedepankan semangat persatuan, gotong-royong dan kerja sama, terutama dalam program-program pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

"Keberagaman di Negeri Junjungan akan menjadi kekuatan yang mampu memberikan kesejahteraan dan menjadi landasan utama bagi kemajuan dan kemakmuran daerah," kata Kasmarni lagi.

Tak lupa bupati perempuan pertama di Riau itu juga mengimbau kepada warga Tionghoa untuk andil dalam menyukseskan Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Ayo sukseskan Pemilu dengan cara datang ke TPS, gunakan hak suara kita, lima menit waktu kita di TPS menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan,” ajaknya mengakhiri.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top