Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Menangkan AMIN, PKS Akan Ramaikan Kota Pekanbaru dengan Gerakan FlashMob Serentak
Sabtu 10 Februari 2024, 10:39 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Falshmob Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru serentak yang diadakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Se-Kota Pekanbaru yang akan dilaksanakan di Simpang empat mall SKA dengan menggunakan dresscode putih/oranye. Acara ini dilaksanakan pada hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024 pukul 16.00 WIB.

Dewan Pakar PKS Provinsi Riau, Liza Fitriani, S.Kom., M.I.Kom, atau yang akrab disapa Kak Liza, menjelaskan bahwa kegiatan "flashmob PKS" Kota Pekanbaru bukanlah yang pertama namun "Flashmob sering PKS lakukan saat kampanye untuk pemilu tahun ini sudah lebih dari 5 kali pada masa kampanye. Tujuannya adalah untuk melakukan sosialisasi besar-besaran agar PKS dapat lebih dekat dengan masyarakat." jelas Kak Liza kepada berazam.com melalui WhatsApp (10/2/2024).

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya PKS untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN)," ungkap Kak Liza.

Dewan Pakar PKS Provinsi Riau, Liza Fitriani, S.Kom., M.I.Kom sekaligus caleg DPRD Provinsi Riau Dapil 1 (Kota Pekanbaru).


Politisi PKS ini juga menegaskan pemilihan lokasi di Simpang Empat Mall SKA karena dianggap strategis, ramai, dan mudah dijangkau oleh masyarakat. FlashMob dipilih sebagai gerakan kampanye karena dianggap efektif, efisien, hemat biaya, dan melibatkan seluruh anggota secara aktif.

"Saya berharap seluruh kader solid untuk menang dan mengamankan suara dari kecurangan saat pemilu berlangsung," harap Kak Liza yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil 1 (Kota Pekanbaru).

Kak Liza mengimbau masyarakat untuk tidak lupa hadir pada pemilu tanggal 14 Februari, menjaga etika dan moralitas, serta melaporkan kecurangan kepada pengawas pemilu. Tak lupa, Kak Liza mengajak untuk memilih PKS nomor 8 dan memilih Capres cawapres nomor 1. "Semua ini sebagai bentuk dukungan terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung," pungkasnya.

 


Laporan: Nurul
Editor    : Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top