Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Keluarga Besar Marga Situmeang Apresiasi Kehadiran Gubernur Riau Edy Nasution
Jumat 09 Februari 2024, 09:34 WIB
Teks foto : Ki-ka: Bisler Situmeang -Jhon Armedi Pinem -S Situmeang dan St AB Situmeang

Pekanbaru, Berazam.com : Keluarga besar Marga Situmeang di Pekanbaru mengapresiasi kehadiran Gubernur Riau Edy Nasution dalam acara Pesta Syukuran Marga Situmeang pada Kamis (8/2/2024) di gedung serba guna Gereja GKPS Pekanbaru.

Meskipun diwakili oleh stafnya, Jhon Armedi Pinem, Kabiro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, penghargaan dan ucapan terima kasih tetap disampaikan oleh anggota keluarga besar Pomparan Jamita Mangaraja Situmeang.

"Terima kasih pak Gubernur Riau Edy Nasution. Kami dari keluarga Marga Situmeang di Pekanbaru mendoakan agar bapak tetap sehat dan sukses dalam menjalankan tugas-tugas kerakyatan. Semoga Tuhan memberkati perjalanan spiritual dan politik bapak untuk kebaikan masyarakat Riau. Kami merindukan sosok pemimpin seperti yang bapak tunjukkan, meskipun hanya menjabat sebagai Gubernur Riau selama 3 bulan lebih, rasanya seperti 5 tahun," ujar S Situmeang, Ketua Punguan Jamita Mangaraja Situmeang, usai memberikan ulos kepada Jhon Armedi Pinem yang mewakili Gubernur Riau.

Dalam sambutannya, Jhon Armedi Pinem juga menyampaikan permintaan maaf dari Gubernur Riau Edy Nasution yang sedang terhalang tugas yang tidak bisa dihindari. "Pak Gubernur memiliki acara yang sangat penting saat ini, sehingga saya diutus untuk mewakilinya," ujar Jhon Pinem.

"Atas nama Gubernur Riau Edy Nasution, saya mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga Marga Situmeang beserta Pomparan Oppu Jamita Mangaraja Situmeang atas suksesnya acara ini. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik ke depannya," tambah Jhon Armedi Pinem.

Sebagai penutup, Jhon Pinem membacakan sebuah baris pantun. "Pergi ke Tanjung Balai mencari kerang. Kerang dimakan bersama kawan-kawan. Selamat acara bona taon Pomparan Situmeang. Semoga semakin kompak, bersatu, dan sukses ke depan," ujar Jhon Pinem, yang disambut oleh suara gemuruh dari seluruh warga Marga Situmeang.

Acara ini dihadiri oleh ribuan undangan, termasuk Calon anggota DPD RI, Romwel Sitompul, beserta istri Debora Hutauruk. Hadir pula Dr. Ir. Kudus Kurniawan, Caleg DPR RI yang diwakili oleh tim.

Editor: Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top