Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi Lakukan Reses, Isu Infrastruktur dan Pendidikan Jadi Prioritas
Selasa 23 Januari 2024, 16:44 WIB
Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi

Pekanbaru berazamcom - Muhammad Sabarudi, S.T., Ketua DPRD Kota Pekanbaru Dapil 3, yang meliputi Kecamatan Kulim, Sail, dan Tenayan Raya, mengungkapkan hasil resesnya yang baru-baru ini dilaksanakan.

"Saat reses, saya mendengarkan aspirasi masyarakat terkait persoalan jalan, drainase, banjir, dan sampah," ungkap Sabarudi, Selasa (23/1/2024).

DPRD Kota Pekanbaru telah berkomitmen bersama Walikota untuk secara bertahap menyelesaikan permasalahan ini, karena solusi instan bukanlah pilihan yang memungkinkan. "Kita sudah sepakat dengan Pak PJ Walikota untuk secara perlahan menyelesaikan persoalan ini. Kalau bimsalabim kan gak mungkin juga," ujar Sabarudi.

Wakil rakyat yang juga politisi PKS ini menegaskan bahwa reses tidak hanya berfungsi sebagai pengumpulan aspirasi masyarakat, tetapi juga sebagai platform untuk memberikan informasi tentang kemajuan kerja yang telah dilakukan.

 "Beberapa titik yang dulunya sering mengalami banjir kini sudah teratasi, perbaikan jalan sudah dilakukan, dan bahkan terjadi peningkatan pada sistem drainase di beberapa lokasi. Ini menunjukkan kemajuan positif dalam tata kelola pemerintahan." tutur Sabarudi.

Dalam hal pendidikan, Sabarudi juga mencatat masalah terkait zonasi dan ketersediaan SMP.

 "Ketersediaan SMP tidak sebanding dengan jumlah lulusan SD. Ini adalah fakta yang telah kita akui bersama. Namun, kami telah mencapai kemajuan dalam hal ini. Insya Allah, Walikota juga menyampaikan komitmennya untuk membangun 2 SMP setiap tahun, dan ada 2 SMA yang akan dibangun di tingkat provinsi." pungkas Sabarudi.

 

 


Laporan: Nurul
Editor    : Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top