Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Final Liga 3 Riau, Tornado FC Tergetkan Juara Lagi Lawan PS Siak di Final
Jumat 15 Desember 2023, 18:29 WIB
Teks foto : Haryadi Wiradinata Manajer Tornado FC

Pekanbaru, Berazam.com : Tornado FC Pekanbaru berhasil melaju ke babak Final Liga 3 Zona Riau 2023 setelah menunbangkan KS Tiga Naga lewat Drama Adu Finalti yang berkesudahan 4 - 2 untuk kemenangan Tornado FC Pekanbaru, Selasa (12/12/2023) lalu.

Di partai Final, Tornado FC Pekanbaru akan menghadapi PS Siak dilaga pamungkas, pada Sabtu (16/12/2023) pukul 15.00 WIB di Stadion Utama Riau, Esok hari.

Manager Tornado FC Hariyadi Wiradinata, saat dihubungi media, Jum'at (15/12) mengatakan Timnya siap menghadapi PS Siak dilaga penting tersebut, meski dengan kondisi kelelahan usai melewati Laga yang sulit dan panjang saat menumbangkan KS Tiga Naga 3 hari yang lalu.

"Kita atau Tornado FC telah melakukan recovery dan memulihkan tenaga, karena pada semifinal menghadapi KS Tiga Naga kemarin sangat sulit dan melelahkan,"ujar Hariyadi kepada media.

Ia (Hariyadi-red) juga menambahkan bahwa Tornado FC akan bermain mati - matian demi mempertahankan Gelar Liga 3 Zona Riau, seperti tahun lalu.

"Saya berharap, para pemain bermain Fight dilapangan, berjuang sampai akhir, dan bisa mendapatkan hasil yang baik, harapannya semoga pada laga Final besok kita bisa mengalahkan PS Siak dan menjadi Juara lagi,"tutupnya.

Bzam02




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top