Minggu, 25 Februari 2024

Breaking News

  • Pemerintah Harus Waspada dengan Pandemic Treaty   ●   
  • DPRD Kota Pekanbaru Himbau Suplai Kebutuhan Sembako dari Daerah Tetangga hingga Pulau Jawa   ●   
  • Minta Pemerintah Waspadai Perjanjian Pandemic Treaty WHO , Dharma: Ancaman Kedaulatan Negara   ●   
  • Tradisi Malam Nisfu Syaban, Kampung Tanjung Tungga Gelar Yasinan 3 Kali dan Doa Bersama   ●   
  • Pakar Sebut Hak Angket Langkah yang Sangat Tepat, Urgent, Strategis, dan Konstitusional   ●   
Maju Sebagai Calon DPD RI, Romwel Sowan ke Gubernur Riau
Kamis 07 Desember 2023, 20:16 WIB
Gubernur Riau Edy Nasution diberi ulos oleh sesepuh Marga Sitompul Oppung Naomi

Pekanbaru, berazamcom - Gubernur Riau, Brigjen (Purn) TNI H Edy Natar Nasution menerima kehadiran Romwel Sitompul SH yang didampingi para sesepuh Punguan Raja Toga Sitompul se Pekanbaru, di kediaman Gubri, Jl Sisingamaraja, Pekanbaru, Kamis (7/12/2023)

Kehadiran Romwel dan rombongan ini dalam rangka memintanya tunjuk ajar terkait keinginannya maju pada Pemilu Legislatif 2024 sebagai calon anggota DPD. Selain itu juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Edy Natar sebagai gubernur Riau defenitif.

"Mohon maaf pak Gub. Sebelumnya kami  mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak sebagai gubernur Riau. Selain itu, saya bersama tim datang kesini minta petuah untuk menguatkan tekad saya maju sebagai calon DPD. Mohon tunjuk ajar dari pak Gub," ucap Romwel.

Mendengar niat tujuan Romwel tersebut, Gubernur Riau Edy Natar terlihat tersenyum. Ia juga menyambut hangat kehadiran Romwel dan rombongan. Dengan gamblang Gubri menyampaikan saran dan strategi yang diminta oleh Romwel.

Menurut Edy Natar, dalam mensosialisasikan diri kepada masyarakat, seluruh tim harus bersinergi. Satu dengan yang lainnya harus kompak menyampaikan visi dan misi calon.


"Jangan yang satu bilang A, yang lain bilang B. Bisa tidak jadi barang tuh. Semua harus satu suara. Sampaikan semua program kepada masyarakat dengan jelas. Saya optimis, jika ini dilakukan tujuan meraih kursi di Senayan akan tercapai," ucap Edy Natar.

Edy Natar juga memberi semangat untuk Romwel agar berhasil meraih cita-cita politik sebagai anggota DPD RI. "Saya doakan semoga pak Romwel sukses menjadi wakil Riau di Senayan," tambah Gubri.

Dalam kesempatan itu, Gubri juga diberi Ulos sebagai tanda do'a selamat dalam memimpin Riau. Ulos berwarna merah itu diserahkan Sintua Yansen Sitompul (oppung Naomi) didampingi Muster Sitompul (oppung Samue)l beserta Romwel dan istri Sri Debora boru Hutauruk serta rombongan. Dengan harapan Edy Natar bisa membawa kemajuan untuk negeri ini.

"Ulos ini kami serahkan sebagai simbol atau ungkapan syukur kepada Tuhan agar bapak diberi kekuatan dalam memimpin Riau ini kedepan," ucap Oppung Naomi.

Gubri Edy Natar pun mengaku sangat terharu menerima ulos ini."Saya sangat terharu. Terima kasih kepada oppung Naomi dan seluruh rombingan. Semoga dengan ulos ini bisa menghangatkan badan serta penyemangat bagi saya," ujar Edy Natar.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top