Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Sorotan Publik terhadap Edy Natar Nasution: Kisah Mantan Gubernur Riau yang Membuat Gebrakan Politik   ●   
  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
Lolos ke Babak 4 Besar Liga 3, Tornado FC Targetkan Juara Riau Lagi Secara Beruntun
Rabu 06 Desember 2023, 18:46 WIB
Manajer Tornado FC Hariyadi Wiradinata

Pekanbaru, berazamcom - Tornado FC berhasil melaju ke babak 4 besar Liga 3 Zona Riau 2023 dengan prestasi yang luar biasa. Namun, manajemen klub tidak ingin terlena dengan pencapaian ini. Pelatih dan pemain diminta untuk tetap fokus dan memaksimalkan persiapan menjelang babak selanjutnya.

"Kami tidak ingin puas dengan pencapaian ini. Persaingan di babak 4 besar akan semakin sengit. Hasil dari laga ini akan menentukan langkah kami untuk merebut satu jatah mewakili Riau ke putaran selanjutnya," kata Manajer Tornado FC, Hariyadi Wiradinata, pada Selasa (5/12/2023).

Hariyadi juga mengingatkan kepada pemain dan pelatih untuk tetap fokus dan tidak berpuas diri dalam menghadapi babak 4 besar. Ia berharap Tornado FC bisa mencapai final dan menjadi juara Riau lagi.

Tornado FC sendiri pernah menjuarai Liga 3 Zona Riau pada tahun 2019. Pada saat itu, mereka berhasil lolos ke final dan bertemu dengan PS Siak. Setelah dua leg dengan agregat kedua tim 2-2, Tornado FC berhasil keluar sebagai pemenang melalui adu penalti.

Tahun ini, sebelum bisa mencapai final, Tornado FC akan menghadapi juara Grup B, yaitu KS Tiga Naga, pada tanggal 12 Desember mendatang. Jika berhasil memenangkan pertandingan tersebut, Tornado FC berpeluang menghadapi PS Siak yang juga lolos ke babak 4 besar dan akan bertemu dengan Wahana FC.

Untuk mencapai babak 4 besar, Tornado FC harus melalui pertandingan yang dramatis. Mereka berhasil mengalahkan PS Siak dengan skor 6-4 dalam laga terakhir penyisihan Grup A yang dihelat di Stadion Utama Riau pada tanggal 3 Desember. Meskipun sempat tertinggal 1-3 di babak pertama, Tornado FC berhasil bangkit dan meraih kemenangan.

Dengan hasil tersebut, Tornado FC berhasil berada di peringkat ke-2 klasemen akhir Grup A dengan nilai 20. Mereka unggul produktivitas gol dari Pekanbaru Warrior FC dan Pendalian FC yang juga mengumpulkan 20 poin. Namun, berdasarkan regulasi, penentuan peringkat dilakukan berdasarkan head to head jika ada dua tim atau lebih dengan nilai yang sama. Jika saling mengalahkan, maka produktivitas gol menjadi penentu. Tornado FC, Pekanbaru Warrior FC, dan Pendalian FC saling mengalahkan satu sama lain.

Tornado FC unggul dalam "head to head" dengan Pekanbaru Warrior FC, namun kalah dalam head to head dengan Pendalian. Secara produktivitas gol, Tornado FC juga lebih unggul dengan selisih gol sebesar plus 23. Sementara itu, selisih gol Pekanbaru Warrior FC hanya plus 14 dan Pendalian hanya plus 12.

 

 

Sumber: Rilis
Editor ; Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top