Minggu, 23 Juni 2024

Breaking News

  • Sorotan Publik terhadap Edy Natar Nasution: Kisah Mantan Gubernur Riau yang Membuat Gebrakan Politik   ●   
  • Pertama di Riau, FK Universitas Abdurrab dan KREKI Riau Gelar Seminar dan Workshop Penanganan Kegawatdaruratan   ●   
  • Dinamika Persaingan Calon Gubernur Riau: Antara Spekulasi dan Persaingan Kekuatan Politik   ●   
  • Cegah Jadi Korban Hoaks, KPI Daerah Riau Gelar Literasi Media bagi 100 Mahasiswa di Pekanbaru   ●   
  • Aceh Butuh Kembalikan Kewenangan di Bidang Minerba dan Kemudahan Izin WPR Bukan PP Minerba   ●   
Politeknik Caltex Riau Raih Anugerah Humas LLDIKTI Wilayah X
Minggu 22 Oktober 2023, 14:22 WIB
Edi Tri Prayitno, Kepala Pemasaran dan Penerimaan Mahasiswa Baru PCR.

Pekanbaru, berazamcom: Politeknik Caltex Riau (PCR) memperoleh pengakuan yang membanggakan sebagai juara 1 dalam kategori Pengelolaan Media Sosial untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Vokasi pada tahun 2023 dalam Anugerah Humas yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X.

Edi Tri Prayitno, Kepala Pemasaran dan Penerimaan Mahasiswa Baru, mengungkapkan kebahagiaannya terkait pencapaian ini.

"Kemarin, saat dinyatakan lulus administratif, PCR satu-satunya yang berhasil melangkah. Berbekal pengalaman dari tahun sebelumnya, saya dan tim kami secara bersama-sama mempersiapkan persyaratan administratif dan kelengkapan lainnya yang harus kami submit ke LLDIKTI," ungkap Edi, Sabtu (22/10/2023).

Kepala pemasaran PCR ini menekankan bahwa meskipun awalnya mereka hanya mengincar kategori pengelolaan media sosial, PCR memiliki rencana untuk lebih berinovasi. "Kedepannya, mungkin kami akan memfokuskan perhatian kami pada pengelolaan laman website juga," ujar Edi.

Keberhasilan PCR dalam kompetisi ini diharapkan menjadi pemicu semangat kompetisi dan contoh bagi PTS Vokasi di seluruh Indonesia.

 "Kami berharap agar politeknik-politeknik lainnya juga terinspirasi untuk mengikuti kompetisi serupa. Sebagai politeknik swasta, kami menjadi bagian dari Perhimpunan Politeknik Swasta Indonesia (Pelita). Kami berharap semoga politeknik-politeknik lainnya di berbagai wilayah LLDIKTI di Indonesia akan turut serta dalam kompetisi ini. Termasuk di LLDIKTI wilayah X, Riau, Jambi, Sumbar, kepri, kami harapkan semua politeknik bisa ikut serta dalam kompetisi ini, sehingga kompetisi semakin sengit. Sekurang-kurangnya, kami akan mencoba sebaik mungkin, dan hasil akhirnya adalah urusan nanti. Yang pasti, kami telah mencoba sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik," tutur Edi.

Pencapaian ini menjadi dorongan bagi PCR untuk terus meningkatkan pengelolaan media sosial mereka, terus meraih prestasi, dan memotivasi institusi mereka.

"Kami berharap semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami di Politeknik Caltex Riau untuk terus memajukan pengelolaan media sosial, laman website, dan berbagai aspek lainnya dengan cara yang profesional dan bijaksana. Semoga keberhasilan ini juga mendorong kami untuk tetap konsisten, dan kami berharap dapat mempertahankan prestasi ini di tahun-tahun mendatang," tutup Edi.*

[]Laporan: nurul




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top